Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Oman U-19 11 April 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Oman U-19 11 April 2014. Indonesia berkesempatan membalas kekalahan pada laga ujicoba kedua melawan Oman U-19. Pada laga pertama yang digelar tanggal 9 April kemaren Timnas U-19 dikalahkan Oman 1-2. Meski begitu skuad Indra Sjafri sebenarnya berpeluang untukk menyamakan kedudukan. Sayang eksekusi penalti Evan Dimas terbaca oleh kiper Oman. Untuk pertandingan yang kedua ini laga akan tetap dimainkan di Stadion Sultan Qaboos Complex Muscat Oman.

prediksi-timnas-19-vs-oman-u-19Menghadapi laga tersebut Indra Sjafri telah mempelajari belajar pada pertemuan sebelumnya. Dengan kelebihan postur tinggi badan yang dimiliki skuad tuan rumah, pelatih mewaspadai umpan bola-bola lambung dan bola atas yang akan dilakukan tuan rumah. Selama ini umpan-umpan tersebut menjadi kelemahan dan sering merepotkan Hansama Yama cs. Dan tidak jarang lawan yang memainkan pola permainan tersebut membobol gawang Ravi Murdianto. Untuk itu Indra Sjafri akan menerapkan strategi khusus pada laga Timnas U-19 vs Oman U-19.

Timnas U-19 yang ditarget untuk lolos hingga babak semifinal memang melakukan persiapan jangka panjang untuk merealisasikan target tersebut. Dari laga tur nusantara beberapa waktu lalu beberapa amunisi baru masuk untuk memperkuat timnas U-19. Diantaranya adalah Martinus Novianto yang berasal dari tim Pra PON DIY. Pemain yang berposisi sebagai striker ini sudah mengalami banyak kemajuan dalam beberapa kali ujicoba terakhir yang dilakukan.

Sementara itu untuk formasi yang akan diterapkan Indra Sjadri diperkirakan masih akan menggunakan 4-3-3. Dengan tiga pemain di depan dan ditengah, trio Evan Dimas, Zulfiandi dan Hargianto diharapkan dapat mensupport Ilham Udin, Muchlis Hadi dan Maldini Pali yang berada didepan. Untuk jadwal berikutnya silahkan baca di Jadwal Ujicoba Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Oman U-19 11 April 2014