Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014.  Meksiko akhirnya bisa mengalahkan Kamerun 1-0 untuk menyusul Brasil yang meraih hasil positif pada laga perdana. Laga babak penyisihan Grup A yang mempertemukan wakil Zona Concacaf Meksiko menghadapi Kamerun berlangsung alot. Permainan ngotot yang ditunjukkan oleh kedua tim membuat laga berlangsung seru. Meksiko mengandalkan striker mudanya Giovani Dos Santos sebagai ujung tombak. Sedangkan Kamerun memasang striker veteran Samuel Eto'o sebagai juru gedor. 

Kedua tim menunjukkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan. Dari sisi penguasaan bola, Meksiko lebih unggul dan lebih banyak menciptakan peluang. Serangan dari sektor sayap dengan memaksimalkan umpan crossing menjadi kelebihan Meksiko. Beberapa kali Dos Santos dan Guardado berhasil menembus lini belakang Kamerun yang dikawal oleh Assou Ekotto dan kawan-kawan. Namun penyelesain akhir yang kurang maksimal membuat Skor Meksiko vs Kamerun bertahan 0-0. Peluang terbaik Kamerun sendiri ketika Ekoto memberikan umpan crossing mendatar yang disambut dengan sepakan keras Eto'o. Sayang arah bola masih melenceng tipis dari gawang Meksiko.

Pada menit ke 29 Meksiko sebenarnya berhasil mencetak gol pertamanya. Memaksimalkan umpan sepak pojok, Giovani Dos Santos yang berdiri bebas di depan gawang dengan mudah menyundul bola setelah gagal diantisipasi oleh bek Kamerun. Sayang gol tersebut dianulir wasit off side karena menganggap posisi Dos Santos sudah off side lebih dulu. Meksiko kembali menekan disisa waktu babak pertama. Namun kedudukan masih belum berubah.Skor Meksiko vs Kamerun masih bertahan 0-0.

Diawal babak kedua Meksiko kembali mendapatkan peluang emas untuk membuka skor. Lolos dari kawalan bek Kamerun, Dos Santos tinggal berhadapan dengan Itandje, sayang sepakannya masih dapat dihalau oleh kiper Kamerun tersebut. Gol yang ditunggu-tunggu oleh fans Meksiko akhinya tercipta pada menit ke 61. Sepakan keras Dos Santos yang ditepis oleh Itandje menghasilkan bola rebound. Dengan cepat Oribe Peralta menyambar bola dengan sepakan kaki kirinya.

Tempopertandingan semakin meningkat sejak lahirnya gol pertama tersebut. Baik Meksiko maupun Kamerun saling bergantian dalam memberikan tekanan. Penyerang Kamerun Samuel Eto'o tidak mampu berbuat banyak pada pertandingan kali ini. Pressing ketat yang dilakukan lini belakang Meksiko membuat mantan striker Chelsea ini tak berkutik. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Skor Meksiko vs Kamerun masih bertahan 1-0. Hasil ini membuat Meksiko berada diperingkat kedua klasemen Grup A dibawah Brasil dengan poin 3. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.   

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014