Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Gresik United vs Arema 5 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Gresik United vs Arema 5 Juni 2014. Laskar Singo Edan akan bertandang ke Stadion Petrokimia Gresik untuk melakoni laga tandang melawan Gresik United dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League kamis (5/6). Dua tim dengan kelas yang berbeda akan memperebutkan tiga poin di laga yang ke 15 ISL. Tuan rumah Gresik United saat ini berada diperingkat ke 9 Wilayah Barat dengan poin 12. Dari 14 laga tim asal Gresik ini hanya meraih 12 poin dari 2 kali menang, enam kali imbang dan enam kali kalah. Berbanding terbalik dengan Arema yang menduduki puncak klasemen dengan 34 poin. Dengan jumlah laga yang sama, Arema menang 12 kali, sekali imbang dan dua kali kalah.

Bahkan perolehan poin Arema jauh meninggalkan Persib Bandung yang berada diurutan kedua dengan 26 poin. Arema dibawah kendali Suharno musim ini menjadi tim yang memainkan gaya sepakbola menyerang. Hasilnya pun cukup memuaskan. Laskar Singo Edan menjadi tim yang paling produktif di wilayah barat dengan torehan 31 gol. Permainan terbuka Ahmad Bustomi cs ini juga diimbangi dengan pertahanan yang kuat. Buktinya, sejauh ini Arema juga menjadi tim yang paling sedikit kebobolan yaitu hanya 8 gol. Pada laga sebelumnya yang juga merupakan laga away, Arema sukses menundukkan Pelita Bandung Raya dengan skor tipis 0-1. Untuk itu Suharno berharap laga Gresik United vs Arema Cronus ini anak-anak asuhnya juga bisa mencuri poin penuh.
 
Dilini tengah diperkirakan Suharno akan menurunkan Ahmad Bustomi, Gede Sukadana dan Juan Revi. Ketiga pemain ini mampu saling mengisi untuk menguasai lapangan tengah. Determinasinya dalam membantu penyerangan akan membuka peluang Cristian Gonzales atau Samsul Arif untuk mencetak gol. Khusus bagi El Loco meski hampir berusia 38 tahun, insting mencetak golnya masih cukup tajam. Pemain kelahiran Uruguay ini beberapa kali menjadi penentu kemenangan Arema dalam laga away. Sedangkan Samsul Arif sangat diandalkan oleh Suharno karena kecepatan dan pergerakannya yang lincah. Dengan kekuatan yang dmiliki tersebut Suharno menargetkan poin penuh pada laga Gresik United vs Arema.
 
Di lain sisi hasil buruk yang dialami Gresik United membuat manajemen akhirnya merekrut pelatiih anyar, Angel Alfredo Vera. Meski belum bisa keluar dari hasil buruk, Alfredo sedikit demi sedikit membawa perubahan dalam permainan Gresik United. Para pemain di instruksikan untuk bermain menyerang. Masuknya kembali Gustavo Chena usai menjalani sangsi larangan bermain akibat kartu merah, akan membuat Gresik United lebih percaya diri menghadapi pemucak klasemen.

Untuk itu tim asuhan Alfredo dipastikan akan bermain maksimal untuk menaklukkan tim tamu. Laga ini akan ditayangkan langsung oleh K-Vision kamis (5/6) pukul 15.30 WIB. Untuk anda yang ingin mengetahui klasemen selengkapnya silahkan baca Hasil dan Klasemen ISL 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Gresik United vs Arema 5 Juni 2014