Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Persib Bandung U-21 25 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Persib Bandung U-21 25 Juni 2014. Sebanyak empat kali laga ujicoba dilakoni Timnas u19 dalam Tur Nusantara jilid II. Semua laga tersebut berakhir dengan kemenangan. Aceh yang pertama kali dikunjungi Evan Dimas cs ditaklukkan dengan skor telak 4-0. Setelah menundukkan Tim Pra PON Aceh tersebut garuda jaya menuju ke Padang untuk menghadapi Semen Padang U-21. Hasilnya skuad Idra Sjafri kembali emang meski dengan skor tipis 1-0. Tren positif kembali ditunjukkan Timnas u19 ketika memberondong gawang Tim Pra PON Riau pada laga berikutnya. Dan lawatan terakhir di Sumatra, Evan Dimas cs kembali menang. Sriwijaya FC U-21 yang merupakan juara ISL U-21 ditaklukkan dengan skor tipis 2-1.

Berbekal hasil positif tersebut, Indra Sjafri yakin anak-anak asuhnya akan kembali bermain menampilkan performa terbaiknya. Rotasi pemain dan berbagai eksperimen yang dilakukan Indra Sjafri sampai sejauh ini berjalan dengan baik. Di lini dengan performa Evan Dimas, Hargainto, Paolo Sitanggang maupun Zulfiandi yang diturunkan secara bergantian dapat saling mengisi satu sama lain. Namun di lini depan soal finishing masih butuh banyak pembenahan.Trio Ilham Udin Armain, Muchlis Hadi dan Maldini Pali akan menjadi tumpuan pada laga Timnas u19 vs Persib Bandung U-21 nanti.    

Dalam hal pertahanan, Hansamu Yama dan Putu Gede akan menjadi pemain akhir sebelum Ravi Murdianto yang akan mengawal gawang Timnas u19. Kerajasama yang baik di lini pertahanan diharapkan dapat meredam permainan Persib U-21 yang akan bermain dikandang sendiri. Dengan basis masa besar yang merupakan pendukung setia Persib Bandung, tuan rumah tentu akan tampil maksimal. Kemenangan beruntung yang diperoleh garuda jaya tentu akan membuat mereka termotivasi untuk memberi kekalahan pertama pada laga Timnas u19 vs Persib U-21 nantinya. 

Diperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat, mengingat Persib Bandung U-21 juga mempunyai pemain yang secara kualitas cukup bagus. Para tim pelatih tentu telah mempelajari sepak terjang dan karakter permainan Timnas u19. Bukan tidak mungkin, garuda jaya yang sempat direpotkan oleh Sriwijaya FC u-21 jum'at (20/6) akan kembali menemui lawan tangguh dibandung ini..

Laga ujicoba ini akan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Untuk sobat jaringbola yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung, laga ini akan disiarkan oleh SCTV rabu, 25 Juni 2014 pukul 20.00 WIB. Setelah laga ini Timnas u19 akan menjajal kekuatan Tim Pra PON Jabar. Baca juga hasil-hasil pertandingan selama digelarnya Piala Dunia di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Persib Bandung U-21 25 Juni 2014