Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Pra Pon Aceh 6 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Pra Pon Aceh 6 Juni 2014. Tim Nasional Indonesia u19 kembali akan melakoni laga ujicoba melawan tim lokal. Rangkaian pertandingan ujicoba ini merupakan Tur Nusantara Timnas u19 jilid 2. Propinsi yang akan didatangi Evan Dimas cs adalah Nangroe Aceh Darussalam. Untuk itu tim asuhan Indra Sjafri ini akan bertanding melawan Tim Pra PON Aceh jum'at (6/6). Sebelumnya dibulan mei garuda jaya juga melakukan uji tanding melawan Timnas Yaman U-19 dan Lebanon U-19. Hasilnya dua kali laga melawan Yaman di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Timnas u19 menang 3-0 dan imbang 1-1. Sedangkan melawan Lebanon di Stadion Manahan Solo juga meraih hasil imbang.   

Indra Sjafri menilai performa yang ditunjukkan anak-anak asuhnya sudah mulai konsisten. Martinus Novianto, striker asal Tim Pra PON DIY yang bergabung belakangan dengan Timnas u19 dinilai Indra sudah mengalami banyak peningkatan. Meski begitu ujicoba terus dilakukan hingga nantinya terbentukk skuad final yang diumumkan bulan agustus mendatang. Laga Timnas Indonesia u19 vs Pra PON Aceh menjadi ajang para pemain untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain yang memiliki skill, stamina dan mental yang bagus. Rotasi pemain juga dilakukan pelatih untuk menentukan formula yang tepat menghadapai lawan yang berbeda.

Dalam skuad utama sosok Evan Dimas menjadi pemain yang belum tergantikan perannya di lini tengah. Sedangan posisi Hargianto ataupun Zulfiandi rawan tergeser oleh Paolo Oktavianus Sitanggang yang dalam beberapa laga terakhir menunjukkan perkembangan yang cukup pesat. Pergerakan pemain ini begitu dinamis dilini tengah untuk membongkar celah pertahanan lawan. Beberapa kali diturunkan sebagai starter Paolo Sitanggang tampil memuaskan Indra Sjafri. Bukan tidak mungkin pada laga Timnas u19 vs Pra PON Aceh nanti Paolo akank kembali bermain sejak menit awal pertandingan.

Sementara itu Tim Pra PON Aceh yang mendapatkan kehormatan untuk melakukanujicoba melawan Timnas u19 tentu akan bermain maksimal. Dihuni oleh para pemain muda, sangat memungkinkan untuk Indra Sjafri merekrut mereka jika tampil impresif. Tambal sulam untuk membentuk tim terbaik yang akan bertanding di Piala Asia 2014 Myanmar memang terus dilakukan. Indra Sjafri tak kenal lelah untuk memantau talenta-talenta muda terbaik untuk bergabung dalam mengharumkan nama bangsa

So buat sobat jaringbola yang ingin menyaksikan laga ujicoba Timnas u19 vs Pra PON Aceh, laga ini akan disiarkan langsung oleh SCTV jum'at (6/6) pukul 20.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan Timnas u19 bulan juni ini silahkan baca selengkapnya di Jadwal Ujicoba Timnas u19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Pra Pon Aceh 6 Juni 2014