Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014. Setelah bertanding melawan Tim Pra PON Aceh jum'at (6/6) yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0, rabu (11/6) Timmas u19 akan melakukan laga ujicoba melawan Semen Padang u21. Sebanyak 6 tim memang telah dipersiapkan dalam laga Tur Nusantara Timnas u19 jilid II. Menghadapi rangkaian pertandingan tersebut rotasi pemain terus dilakukan oleh pelatih garuda jaya, Indra Sjafri. Meski telah memiliki skuad bayangan sebagai tim utama, Indra Sjafri tentu membutuhkan skuad bayangan dalam timnas u19.

Laga Timnas u19 vs Semen Padang u21 akan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang Sumatra Barat. Pertandingan ini akan menyajikan tontonan yang menarik bagi warga Padang mengingat selama ini Timnas u19 selalu tampil atraktif. Peningkatan kualitas individu juga mulai tampak seiring dengan seringnya melakukan laga ujicoba. Yang paling menonjol adalah pengingkatan yang dialami gelandang garuda jaya Paolo Oktavianus Sitanggang. Agresifitas dan kreatifitas dalam membantu serangan sangat dibutuhkan tim untuk memaksimalkan kinerja trio lini depan Indonesia. 

Timnas u19 sendiri belum pernah mengalami kekalahan bila bertanding melawan tim lokal. Sepanjang melakukan serangkaian ujicoba, kekalahan yang diderita oleh Evan Dimas cs hanya ketika menghadapi Oman u19 dan Myanmar u19. Hal ini tentu membuat skuad asuhan Indra Sjafri lebih diunggulkan pada laga Timnas u19 vs Semen Padang u21. Namun bukan berarti Semen Padang adalah tim yang lemah dan mudah ditaklukkan. Ball possesion yang biasa diterapkan oleh Timnas u19 kemungkinan akan dilawan dengan serangan balik cepat anak-anak Padang. 

Hansamu Yama yang bertugas menggalang pertahanan dilini belakang akan diuji kekokohannya untuk meredam counter attack Semen Padang. Ketika melawan Tim Pra PON Aceh jum'at lalu, lini belakang Timnas u19 juga bermain cukup bagus dalam mengantisipasi serangan cepat anak-anak Aceh. Selain itu lini tengah juga menampilkan kreatifitas dalam memberikan distribusi bola ke lini depan. Dinan Yahdinan Javier yang biasa berposisi sebagai geladang dicoba Indra Sjafri sebagai striker. Hasilnya pun cukup lumnayan meski gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Untuk anda yang ingin menyaksikan secara langsung, laga Timnas Indonesia u19 melawan Semen Padang u21 ini akan ditayangkan oleh SCTV rabu (11/6) pukul 20.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan tur nusantara jilid II selengkapnya bisa sobat jaringbola baca di Jadwal Ujicoba Timnas u19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Semen Padang u21 11 Juni 2014