Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Sriwijaya FC U-21 20 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Sriwijaya FC U-21 20 Juni 2014. Usai menang besar 4-0 melawan Tim Pra PON Riau senin (16/6) lalu, Timnas u19 bersiap untuk menghadapi Sriwijaya FC juara bertahan Indonesia Super League (ISL) U-21. Laga ujicoba dalam rangkaian Tur Nusantara Timnas u19 Jilid II ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (20/6). Menjelang laga tersebut para pemain Sriwijaya FC U-21 berlatih keras untuk mengimbangi permainan cepat para punggawa garuda jaya.

Andi Susanto, Pelatih Sriwijaya FC U-21 yakin anak-anak asuhnya dapat menyulitkan Evan Dimas cs. Rasa optimis tersebut bukan tanpa alasan, karena Andi merupakan salah satu pelatih yang ikut berperan dalam proses pembentukan Timnas u19 pertama kalinya. Sehingga ketika saat ini ia menukangi SFC U-21, pola pembinaan dan latihan bahkan strategi yang diterapkan kepada anak-anak asuhnya serupa dengan yang dilakukan garuda jaya. Praktis pertemuan Timnas u19 vs Sriwijaya FC U-21 ini akan menyajikan permainan yang menarik untuk disimak. Apalagi jika keduanya sama-sama menampilkan permainan terbuka sejak menit awal pertandingan.

Sementara itu permainan Timnas u19 saat ini terus mengalami perkembangan. Dari sisi penyerangan pun lebih bervariatif. Selain itu beberapa pemain juga menunjukkan grafik permainan yang meningkat. Hal ini terlaihat pada pertandingan terakhir kala menghadapi Tim Pra PON Riau. Tanpa kehadiran Evan Dimas di lini tengah pada babak pertama, Paolo Sitanggang mampu menggantikan peran sang kapten sebagai kreator serang. Tiga gol yang tercipta diawali dari upaya yang dilakukan Paolo. Sedangkan dilini depan Martinus Novianto juga sudah mulai menemukan chemistry dengan permainan timnas u19. Namun pada laga Timnas u19 vs Sriwijaya FC U-21 ini kemungkinan Martinus akan diistirahatkan untuk memberi kesempatan kepada Muchlis Hadi.
Rotasi yang terus dilakukan oleh Indra Sjafri selama ini berjalan dengan baik. Ketimpangan yang dulu terjadi antara skuad utama dengan cadangan, saat ini sudah mulai terpangkas. Selain itu secara kolektifitas permainan Timnas u19 juga terus menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Dalam kualitas skill individual, Indra Sjafri juga terus mengasah kemampuan anak-anak asuhnya dalam hal finishing. Tembakan spekulasi dari luar kotak penalti juga terus dicoba bila Evan Dimas cs kesulitan untuk menembus lini belakang lawan.     

Laga keempat dalam rangkaian Tur Nusantara Jilid II ini bisa sobat jaringbola saksikan di SCTV jum'at, 20 Juni 2014 pukul 20.00 WIB. Setelah menghadapi Sriwijaya FC U-21, Timnas u19 akan segera menuju Bandung untuk melakukan dua kali laga ujicoba yaitu melawan Persib Bandung U-21 dan Tim Pra PON Jabar. Selain sepakbola nasional anda juga bisa mengikuti hasil-hasil pertandingan Piala Dunia di Hasil dan Klasemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Sriwijaya FC U-21 20 Juni 2014