Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Kamboja 16 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas u19 vs Kamboja 16 Agustus 2014. Timnas Indonesia u19 kembali menelan kekalahan di HBT 2014. Kali ini Evan Dimas cs digilas oleh Kamboja dengan skor tipsi 1-2. Pada pertandingan kali ini Indra Sjafri menurunkan komposisi pemain yang berbeda yang laga keempat Hassanal Bolkiah Trophy menghadapi Kamboja. Di lini depan Muchlis Hadi disimpan di bangku cadangan. Sebagai penggantinya Indra Sjafri menurunkan Dimas Drajat. Di posisi penjaga gawang, Indra Sjafri juga melakukan rotasi dengan memainkan Awan Setho untuk menggantikan Ravi Murdianto. Setelah meraih hasil buruk di tiga laga sebelumnya, Timnas Indonesia u19 bertekad untuk meraih hasil maksimal. 

Peluang pertama garuda jaya diperoleh pada menit ke 10 melalui Maldini Pali. Dalam sebuah kemelut, Madini melepaskan sepakan keras. Sayang bola masih dapat diblok oleh pemain belakang Kamboja. Lini belakang Timnas u19 sendiri dibuat ketar-ketir dengan serangan balik cepat yang dilakukan oleh pemain Kamboja. Bahkan gawang Awan Setho hampir saja bobol pada menit ke 15, andai sepakan menyilang salah satu pemain Kamboja tidak mengenai tiang gawang. Skor Timnas u19 vs Kamboja 0-0. Kamboja bermain sangat efektif dan menerapkan pressing ketat untuk mematikan pergerakan pemain Indonesia.

Kubu merah putih terdiam ketika Kamboja membobol gawang Awan Setho melalui sundulan kepala pada menit ke 23. Keunggulan satu gol Kamboja ini menjadi momentum mereka untuk memberikan tekanan kepada Timnas u19. Alhasil Putu Gede cs harus berjibaku untuk menghalau serangan Kamboja. Indonesia sendiri baru bisa membalas pada menit ke 40 melalui tandukan Dimas Drajat memanfaatkan bola rebound. Sayang Kamboja kembali membobol gawang Awan Setho pada menit ke 44 melalui sontekan pemain nomor 10 memanfaatkan umpan crossing dari sisi kiri pertahanan Indonesia. Skor Timnas u19 vs Kamboja 1-2 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Indonesia yang masih tertinggal 1-2 terus memberikan terkanan untuk  menyamakan kedudukan. Indra Sjafri memasukkan Septian David Maulana untuk menggantika Maldini Pali. Pergantian ini membuat serangan Timnas u19 menjadi lebih hidup. Sedangkan Kamboja berusaha membalas tekanan garuda jaya dengan memaksimalkan kelemahan Indonesia di sektor kiri. Saling serang yang terjadi kedua tim membuat pertandingan berjalan dengan alot.

Peluang terbaik Indonesia dibabak kedua diperoleh Hargianto dengan melewati beberapa pemain Kamboja hingga masuk ke area penalti. Sayang sepakannya masih melenceng tipis disisi kiri gawang. Kamboja sendiri berusaha menjaga keunggulan dengan memainkan tempo permainan. Hingga pertandingan berakhir kedudukan masih tetap 1-2 untuk keunggulan Kamboja. Dengan demikian hasil ini semakin menambah daftar buruk yang dicapai Timnas u19 dalam Hassanal Bolkiah Trophy.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Kamboja 16 Agustus 2014