Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Persiter Ternate 22 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Persiter Ternate 22 Juli 2014. Laga terakhir Timnas Indonesia U-19 dalam Tur Nusantara Jilid II akan digelar di Malaku Utara untuk menghadapi Persiter Ternate. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Kieraha selasa (22/7). Bila sebelumnya sebanyak 30 pemain Timnas u19 selalu menyertai Indra Sjafri dalam melakukan laga ujicoba, kali hanya hanya ada 23 pemain yang mengikuti sang pelatih ke Ternate. Sedangkan tujuh pemain lainya tidak bisa bergabung dengan garuda jaya karena harus libur lebih awal.

Ketujuh pemain tersebut adalah Ichsan Kurniawan, Febly Gushendra, Paolo Sitanggang, Zulfiandi, Hendra Sandi Gunawan, Miftahul Hamdi, dan Putu Gede Juni Antara. Praktis para pemain ini akan absen pada laga Timnas u19 vs Persiter Ternate. Namun Indra Sjafri tidak terlalu merisaukan hal tersebut karena selama melakukan serangkaian ujicoba sejak Tur Nusantara Jilid I dan II, pelatih asal Padang ini selalu melakukan rotasi pemain sehingga pemain lainnya siap untuk menggantikan peran yang ditinggalkan para pemain yang absen tersebut.

Setelah laga Timnas u19 vs Persiter Ternate, 23 pemain lainnya yang mengikuti laga tersebut akan diistirahatkan untuk menikmati libur lebaran bersama keluarga masing-masing. Untuk itu para pemain Timnas u19 akan bermain maksimal untuk memenangi laga. Sebelumnya tanggal (11/7) lalu Evan Dimas cs seharusnya bertanding melawan Persis Solo. Namun laga tersebut dibatalkan karena tidak mendapat ijin dari keamanan. Sedangkan ketika bertanding melawan Arema U-21, Timnas u19 hanya menang tipis 1-0.

Setelah libur lebaran, para pemain garuda jaya akan bersiap untuk mengikuti turnamen COTIF 2014 yang akan digelar di Valencia, Spanyol. Ujicoba ini merupakan ujicoba terakhir sebelum terbang ke Myanmar untuk mengikuti Piala Asia U-19 yang diselenggarakan bulan oktober. Untuk laga Timnas u19 melawan Persiter Ternate sendiri rencananya akan ditayangkan oleh SCTV pukul 20.30 WIB selasa, 22 Juli 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Persiter Ternate 22 Juli 2014