Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Drawing Sepakbola Asian Games 2014

Jaringbola - Hasil Drawing Sepakbola Asian Games 2014. Pesta Olahraga terbesar se Asia 2014 akan diselenggarakan di Incheon, Korea Selatan. Salah satu cabang olahraga yang paling menarik adalah sepakbola. Olahraga yang satu ini memang selalu menyedot perhatian banyak pihak dan menjadi cabor paling bergengsi dibandingkan cabor lainnya. Indonesia sendiri ikut berpartisipasi di ajang ini dengan mengirimkan Timnas Indonesia U-23. Sebanyak 20 pemain telah dirilis oleh Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI. Dari 20 pemain tersebut tiga diantaranya merupakan pemain senior yaitu Victor Igbonefo, Achmad Jufrianto dan Ferdinand Sinaga.

Meski Asian Games akan dibuka tanggal 19 September 2014 mendatang, cabang olahraga sepakbola akan dipertandingkan lima hari lebih awal yaitu tanggal 14 September 2014. Dari Hasil drawing sepakbola Asian Games yang telah dilakukan, Indonesia bergabung bersama Thailand, Timor Leste dan Maladewa di grup E. Melihat peta kekuatan yang ada, Thailand akan menjadi lawan terberat bagi Indonesia mengingat selama ini negeri gajah putih. Meskipun begitu, Timor Leste dan Maladewa tidak bisa dianggap remeh mengingat kedua memiliki skuad yang memiliki kecepatan yang sangat baik ketika melakukan serangan balik.


Grup A: 
Laos, Arab Saudi, Malaysia, Korea Selatan.

Grup B: 
Afghanistan, Bangladesh, Hong Kong, Uzbekistan.

Grup C: 
Tajikistan, Singapura, Palestina, Oman.

Grup D: 
Nepal, Irak, Kuwait, Jepang.

Grup E: 
Indonesia, Timor Leste, Maladewa, Thailand.

Grup F: 
Pakistan, Tiongkok, Korea Utara.

Grup G: 
Jordania, India, Uni Emirat Arab.

Grup H: 
Kirgistan, Vietnam, Iran

Untuk mengetahui siapa saja pemain Timnas Indonesia U-23 yang dibawa oleh pelatih Aji Santoso ke Incheon Korea Selatan, baca juga Skuad Timmas Indonesia U-23 di Asian Games 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Drawing Sepakbola Asian Games 2014