Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Besiktas 28 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Besiktas 28 Agustus 2014. Arsenal memastikan lolos ke fase grup Liga Champions usai mengalahkan Besiktas dengan skor tipsi 1-0 (agregat 1-0). Hasil imbang yang diraih kedua tim kala pertandingan leg pertama membuat Arsenal dan Besiktas bermain agresif di leg kedua ini. Bermain dikandang sendiri, Emirates Stadium, The Gunners langsung menekan pertahanan tim tamu dengan serangan cepat. Absennya Oliver Giroud yang mengalami cedera membuat sang pelatih Arsene Wenger menurunkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak. Sedangkan Besiktas sendiri memainkan mantan juru gedor Chelsea, Demba Ba untuk membongkar lini pertahanan The Gunners.

Mengandalkan permainan cepat, Arsenal beberapa kali mendapatkan peluang setelah berhasil masuk ke area penalti Besiktas. Namun kecepatan pemain belakang tim asal Turki ini mampu menutup pergerakan lini depan Arsenal dengan baik. Pada menit ke 24, The Gunners berpeluang membuka skor usai mendapatkan tendangan bebas dari jarak yang cukup ideal. Sayang, meski sepakan Alexis Sanchez berhasil melewati pagar betis, bola masih dapat diamankan oleh kiper Besiktas, Zengin. Skor Arsenal vs Besiktas masih tetap 0-0. 

Besiktas sendiri meski bermain dibawah tekanan beberapa mampu membuat tuan rumah kerepotan melalui serangan balik. Tim asuhan Slaven Bilic mengandalkan kolektifitas dalam bermain. Dimenit akhir sebelum jeda, gol yang ditunggu Gooners akhirnya datang juga. Kerjasama Mesut Ozil dan Jack Wilshere dituntaskan oleh Alexis Sanchez dengan sepakan mendatar untuk menjebol gawang Zengin. Skor Arsenal vs Besiktas 1-0 menutup pertandingan babak pertama.  

Permainan menyerang Meriam London semakin meningkat pada babak kedua. Arsenal sepertinya tidak ingin membiarkan Besiktas mengembangkan permainan. Mesut Ozil, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere berbagai dengan baik untuk mengusai lini tengah. Arsenal berpeluang untuk menggandakan keunggulan pada menit ke 61. Umpan tendangan bebas Santi Cazorla di sambut dengan tandukan keras Debuchy. Sayang arah bola masih melenceng tipis disisi kiri gawang Besiktas.

Arsenal harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke 75 setelah Debuchy mendapatkan kartu kuning kedua. Kondisi ini membuat The Gunners harus bermain disiplin dalam menjaga area pertahanan karena kalah dalam jumlah bermain. Tambahan empat menit dimasa injury time berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Arsenal untuk mengamankan keunggulan 1-0. Baca juga jadwal pertandingan Premier League setiap pekannya di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Besiktas 28 Agustus 2014