Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas u19 vs Brunei Darussalam 11 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas Indonesia u19 vs Brunei Darussalam 11 Agustus 2014. Secara mengejutkan Timnas u19 dikalahkan oleh tuan rumah Brunei Darussalam. Mendominasi sepanjang laga, gawang Ravi Murdianto justru dibobol tiga kali pada babak pertama melalui serangan balik cepat. Tiga gol Brunei tersebut diborong oleh pemain bernomor punggung 20 Adi Said memanfaatkan kesalahan pemain belakan Indonesia. Gol pertama diciptakann pada menit ke 8 dengan melakukan sprint mendahalui bek garuda jaya sebelum melepaskan sepakan keras yang tidak bisa diantisipasi Ravi Murdianto.

Pemain Indonesia sendiri seringkali melakukan kesalahan individu yang akhirnya dapat dimanfaatkan oleh para pemain tuan rumah. Brunei memang bermain sangat disiplin dan tidak mudah terpancing dengan permainan terbuka yang diperagakan oleh Evan Dimas cs. Adi Said yang diipasang sebagai ujung tombak menjadi momok menakutkan bagi skuad Indonesia. Pemain ini kembali menjebol gawang Ravi pada menit ke 41. Memanfaatkan kesalahan umpan yang dilakukan pemain belakang Indonesia, Adi Said berhasil mencuri bola dan melakukan sepakan lambung yang tidak terjangkau Ravi Murdianto. Skor Indonesia u19 vs Brunei Darussalam 0-2.

Tertinggal duan gol, Evan Dimas cs terus mengurung pertahanan Brunei. Para pemain tuan rumah dipaksa bertahan untuk menghalau serangan bertubi-tubi Timnas u19. Namun kesalahan kembali dilakukan oleh pemain belakang garuda. Dan lagi-lagi Adi Said menjadi mimpi buruk bagi Indonesia dengan gol ketiganya. Ditengah hadangan empat pemain Indonesia, Adi Said mampu melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti yang kembali tidak bisa dijangkau oleh Ravi. Skor Timnas u19 vs Brunei Darussalam 0-3 berahan hingga babak pertama usai.

Tugas berat menanti Evan Dimas cs usai tertinggal tiga gol pada babak pertama. Di babak kedua Timnas u19 meningkatkan tempo permainan untuk mengejar ketertiggalan. Sedangkan Brunei tampak menumpuk hampir seluruh pemain dibelakang untuk membantu pertahanan dengan sekali-sekali melakukan serangan balik. Untuk menambah daya dobrak, Indra Sjafri melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Dimas Drajat untuk menggantikan Muchlis Hadi.

Setelah bekerja cukup keras, Timnas Indonesia akhirnya bisa memperkecil kedudukan menjadi 1-3 pada menit ke 74. Sontekan Ilham Udin memaksimalkan umpan Dimas Drajat membobol gawang tuan rumah. Diwaktu tersisa, Timnas u19 tidak mampu menambah gol sehingga skor 1-3 tetap bertahan hingga laga usai. Kekalahan ini membuat peluang Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya berat karena setelah ini Evan Dimas cs akan menghadapi tim tangguh Vietnam. Untuk posisi klasemen silahkan baca di Klasemen Hassanal Bolkiah Trophy 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas u19 vs Brunei Darussalam 11 Agustus 2014