Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Manchester United 2 Nopember 2014

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Manchester United 2 Nopember 2014. Setelah akhir pekan lalu menjalani laga berat kontra Chelsea di Old Trafford Stadium, Manchester United akhir pekan ini akan bertandang ke Etihad Stadium untuk berjibaku dengan Manchester City. Hasil imbang 1-1 melawan Chelsea menjadi modal berharga bagi skuad asuhan Louis Van Gaal untuk menghadapi juara bertahan Premier League tersebut. Meski masih berada di peringkat kedelapan klasemen sementara EPL, performa Robin Van Persie cs sudah mulai membaik. 

RVP masih menjadi tumpuan Setan Merah pada laga Manchester United vs Manchester City yang akan berlangsung minggu (2/11). Mantan striker Arsenal ini menjadi penyelamat MU ketika menahan imbang The Blues dengan mencetak gol balasan di menit injury time. Pemain lainnya yang juga menjadi pemain kunci di kubu MU adalah Angel Di Maria. Sejak di datangkan dari Real Madrid awal musim ini, Di Maria menjadi sosok penting kebangkitan Setan Merah. Kecepatan, akurasi umpan dan insting mencetak gol yang tinggi membuat posisinya belum tergantikan oleh pemain lainnya.

Prediksi Manchester City vs Manchester United
Sementara itu Manchester City justru mengalami nasib kurang beruntung ketika menjalani laga tandang ke Upton Park. The Citizens dikalahkan West Ham United dengan skor tipis 2-1. Pulang tanpa poin membuat posisi City melorot ke urutan ketiga karena pada hari yang sama Southampton sukses menundukkan Stoke City 1-0. Dengan demikian Soton naik ke posisi kedua klasemen dengan selisih 4 angka dari Chelsea. Raihan ini menjadi start awal musim yang menjanjikan sejak beralih kursi kepelatihan berpindah dari Pochettino ke Ronald Koeman.

Duel derby Manchester antara Man City vs MU memang selalu menarik untuk disimak. Rivalitas kedua tim ini sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir. Yang paling dramatis tentu kita masih ingat pada penentuan gelar juara EPL musim 2011/2012 yang ditentukan hingga akhir pertandingan. Meski poin yang dimiliki kedua tim sama, namun City dipastikan sebagai pemenang karena memiliki selisih gol yang lebih baik. Kini dengan materi pemain yang kurang lebih sama, pertandingan kedua tim akan kembali berlangsung panas.

Perang lini tengah Manchester City vs MU akan mempertemukan Yaya Toure, Samir dan David Silva menghadapi Juan Mata, Angel Di Maria dan Fellaini. Filosofi sepakbola menyerang yang dianut kedua tim membuat laga diprediksi akan berlangsung dalam tempo tinggi. Setelah kehilangan poin pada laga sebelumnya, kali ini Man City dipastikan tidak akan kembali kecolongan lagi. Tiga poin akan membawa mereka mempendek selisih angka dengan Chelsea. Sedangkan bagi MU, kemenangan di partai derby akan menaikkan moral mereka untuk menyambut laga berikutya.

Bermain dikandang sendiri, City akan mendapatkan dukungan penuh dari para fans fanatiknya. Di lini depan, Pellegrini diperkirakan akan mempercayakan Edin Dzeko dan Sergio Aguero sebagai starter. Nama terakhir saat ini sedang dalam top performanya dan telah mengemas 9 gol. Sedangkan MU akan mengandalkan Robin Van Persie dan Ramadel Falcao untuk menggempur lini pertahanan City. Tidak ada yang meragukan kualitas dua striker ini. Keduanya hanya membutuhkan supplay bola yang cukup untuk membobol gawang lawan.

Partai derby Manchester City vs Manchester United ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV minggu, 2 Nopember 2014 pukul 20.30 WIB. Mampukah The Citizens menaklukkan Manchester United untuk memperpendek selisih poin dengan Chelsea? Ataukah justru mereka akan tersandung untuk yang kedua kali usai ditaklukkan West Ham? Baca juga hasil-hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara EPL di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Manchester United 2 Nopember 2014