Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Copa Del Rey Real Madrid vs Barcelona 3-1

Copa del Rey - Tampil mengesankan di camp nou dinihari tadi rabu(27/2), Madrid sukses mengkandaskan perlawanan tuan rumah Barcelona dengan skor telak 3-1. Tiga pada laga tersebut masing-masing dicetak oleh Ronaldo 2 gol dan Raphael Varane.Pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid sukses menahan imbang 1-1. Dengan hasil tersebut Madrid berhak melangkah ke final Copa del rey, dan akan bertemu pemenang antara Sevilla vs Atletico Madrid.

Barca yang bermain di depan publik sendiri, tampil impresif dengan menekan pertahanan real Madrid. Sejumlah peluang yang tercipta belum mampu membuahkan gol. Justru Barca kecolongan gol terlebih dahulu setelah Ronaldo dijatuhkan oleh Pique pada menit ke 11. Penalti yang diberikan oleh wasit tak disia-siakan oleh Ronaldo. Skorpun berubah menjadi 1-0. Ketinggalan 1-0 Barca pun semakin meningkatkan tempo permainan. 

Tensi semakin panas ketika Cesc Fabregas dijatuhkan dikotak penalti, namuun wasit yang melihat tak ada pelanggaran mengindahkan permintaan para pemain barca yang menuntut penalti. HIngga akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta sehingga kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan Madrid. Memasuki babak kedua Barca yang harus mengejar selisih agregat semakin menekan pertahanan Madrid yang tampil begitu baik. 

Namun bukannya berhasil menciptakan gol, justru Barca kebobolan lagi oleh Ronaldo. Bola yang dihalau Sami Khedira di area pertahanan Madrid berhasil dikejar oleh Angel Di Maria. Setelah mengecoh Puyol, Di Maria melepaskan tembakan ke gawang yang berhasil di blok oleh Pinto. Bola muntah yang jatuh ke kaki Ronaldo berhasil dikonversikan menjadi gol kedua bagi Madrid. Madrid akhirnya memastikan jalan ke final setelah Raphael Varane ikut menyumbang gol lewat tandukannya setelah menerima umpan sepak pojok dari Mezut Ozil. 

Sementara itu Barca cuma bisa memperkecil kedudukan pada menit ke 89 lewat Jordi Alba setelah menerima umpan cntik dari Andres Iniesta. Madrid lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2. (Vian F)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Copa Del Rey Real Madrid vs Barcelona 3-1