Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Schalke vs Real Madrid 27 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Schalke vs Real Madrid 27 Februari 2014. Real Madrid menapakkan satu kakinya di babak perempat final Liga Champions usai menghajar tuan rumah Schalke dengan skor telak 1-6. El Real yang seringkali mendapatkan hasil buruk bila harus bertandang ke klub asal Jerman, kali ini mematahkan kutukan tersebut. Tampil agresif sejak menit awal pertandingan, Ronaldo cs merepotkan lini  belakang Schalke 04. Alhasil pada menit ke 13, Karim Benzema membawa Los Merengues unggul 1-0. Umpan dari CR7 dimaksimalkan oleh striker asal Prancis ini dengan sepakan keras yang bersarang ke pojok kanan gawang tuan rumah.

Tuan rumah berusaha bangkit dan berupaya membalas semenit kemudian melalui Farfan. Sayang tandukannya masih dapat dimentahkan oleh Iker Casillas. Bola rebound juga gagal dimanfaatkan Draxler, karena bola sepakannya tidak menemui sasaran.Lini depan Schalke terus berusaha keras untuk menyamakan kedudukan melalui Huntelaar yang didapuk sebagai ujung tombak. Namun tuan rumah justru kecewa karena pada menit ke 21 El Real kembali  menjebol gawang Schalke. Ditengah kawal dua pemain belakang Schalke, sepakan Gareth Bale tak kuasa dibendung Ralf Faharmann. Skor Schalke vs Real Madrid 0-2 bertahan hingga jeda babak pertama.

 Tim asuhan Carlo Ancelotti semakin tak terbendung pada babak kedua. Tujuh menit petandingan berlangsung giliran Cristino Ronaldo membobol gawang tuan rumah. Menerima umpan dari Gareth Bale, CR7 mengecoh pemain belakang Schalke sebelum melepaskan tendangan keras kaki kiri. Keunggulan 3-0 El Real ini tidak bertahan lama. Pada menit ke 57, Karim Benzema menambah derita tuan rumah dengan mencetak gol keduanya pada pertandingan kali ini. Kerjasama apik satu dua diteruskan dengan umpan backheel cerdik Ronaldo memudahkan Benzema mengecoh kiper Schalke sebelum melepaskan sepakan mendatar kearah gawang. 
  .
Skor Schalke 04 vs Real Madrid 0-4 tidak membuat Ronaldo cs mengendurkan serangan. Sergio Ramos mengkreasi lahirnya gol kelima El Real pada menit ke 68 melalui through pass dari tengah lapangan yang berhasil dituntaskan Gareth Bale dengan sepakan first time. Los Merengues mendominasi jalannya permainan, sedangkan tuan rumah berusaha keluar dari tekanan untuk memperkecil kedudukan. Upaya ini selalu dapat diredam oleh barisan pertahanan El Real. Semenit menjelang pertandingan berakhir Ronaldo mencetak gol keduanya pada laga kali ini meneruskan umpan Karim Benzema. 

Sementara itu Schalke akhirnya bisa memperkecil kedudukan pada menit akhir pertandingan melalui Klaas Jan Huntelaar. Pemain international Belanda ini melepaskan sepakan voli fisrt time memaksimal umpan lambung dari sisi kanan pertahanan Madrid. Gol ini menjadi penutup pertandingan kali ini menjadi skor akhir 1-6 untuk kemenangan tim tamu. Pada petandingan lainnya Galatasaray vs Chelsea yang dimainkan di Turki berakhir imbang 1-1. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Schalke vs Real Madrid 27 Februari 2014