Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jatim 21 Februari 2014

Jaringbola - Hasil Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jatim 21 Februari 2014. Timnas Indonesia U-19 kembali meraih hasil imbang 1-1 usai melawan Tim Pra PON Jatim. Berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Timnas U-19 menjalani laga ketujuh Tur Nusantara. Pada pertandingan kali ini, Indra Sjafri menurunkan Evan Dimas, Ilham Udin Armain dan Muchlis Hadi sejak menit awal pertandingan. Sedangkan sayap kanan yang biasanya ditempati oleh David Maulana atau Maldini Pali, kali ini diisi oleh Yabes Roni. Pemain asal pulau Alor ini mendapat kepercayaan Indra Sjafri untuk yang kedua kalinya sebagai starter.
             
Dukungan penonton yang memenuhi stadion membuat pertandingan berlangsung penuh semangat. Tim Pra PON Jatim dibawah asuhan Hanafing memberikan perlawanan sengit kepada Evan Dimas dkk. Beberapa kali pergerakan dari kedua sayap anak-anak Jatim cukup merepotkan Hansamu Yama cs. Permainan umpan panjang langsung ke depan menjadi andalan Tim Pra PON Jatim. Sedangkan garuda jaya lebih fokus pada penguasaan bola dengan umpan pendek dan memaksimalkan kecepatan Ilham Udin dan Yabes Roni untuk mengacaukan lini belakang tuan rumah. Strategi ini cukup berhasil. Yabes Roni beberapa kali menusuk barisan pertahanan Pra PON Jatim dari sayap kanan.  
 
Pemain bernomor 7 Al Ayyubi dari Tim Pra PON Jatim hampir saja menjebol gawang Ravi Murdianto pada menit ke 26. Mendapat umpan terobosan dari tendangan bebas, M Fahmi, melepaskan sepakan menyilang ke sudut kanan gawang Ravi. Sayang arah bola masih sedikit melebar. Ancaman ini dibalas oleh Timnas U-19 melalui tendangan bebas Muchlis Hadi. Tendangan bebas striker garuda jaya berhasil melewati pagar hidup. Beruntung Ahmad Riski dengan sigap mementahkan bola. Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jatim bertahan 0-0 pada babak pertama.  

Belum genap dua menit babak kedua berlangsung Timnas U-19 langsung mencecar barisan pertahanan Tim Pra PON Jatim dengan serangan bertubi-tubi. Dua peluang masing-masing dari Yabes Roni dan Evan Dimas masih bisa dimentahkan oleh Ahmad Riski. Di lain sisi anak-anak Jatim bermain lebih sabar dalam menghadapi tekanan sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik. Upaya tuan rumah tidak sia-sia. Pada menit ke 60 M Fahmi membawa Tim Pra PON Jatim unggul 1-0 usai memaksimalkan tendangan bebas Ridlo Nur Cahyo dari sisi kanan pertahanan Timnas U-19.

Sementara itu garuda jaya baru bisa menyamakan kedudukan sepuluh menit kemudian. Umpana terobosan Reza Pahlevi dituntaskan Evan Dimas dengan sepakan first time ke sudut kanan gawang Ahmad Riski. Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jatim ini 1-1. Berhasil menyamakan kedudukan Evan Dimas cs terus menekan untuk menaklukkan tuan rumah. Sepakan Maldini Pali pada menit ke 77 masih menyamping tipis disisi kiri gawang Ahmad Riski. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan. Untuk jadwal ujicoba selanjutnya baca juga Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Timnas U-19 vs Pra PON Jatim 21 Februari 2014