Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Totenham Hotspurs 4-1

Hasil Pertandingan Liga Eropa Inter Milan vs Totenham Hotspurs 4-1 - Permainan luar biasa ditunjukkan oleh Inter Milan kala menjamu Totenham Hotspurs di babak 16 besar Liga Eropa jum'at, 15 Maret 2013 pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Kekalahan 3-0 pada leg pertama memotivasi pasukan Andrea Stramaccioni untuk bermain habis-habis. Hasilnya Inter sukses menekuk Spurs dengan skor 4-1. Namun kemenangan 4-1 tersebut tak cukup unutk membawa Nerrazurri lolos ke babak perempat final Liga Eropa. Spurs lolos karena berhasil memncetak gol pada laga away.

Begitu kick off babak pertama dimulai, Inter langsung menekan pertahanan Totenham. Butuh waktu 20 menit bagi Inter untuk membobol gawang lawan. Crossing dari Palacio dituntaskan oleh Antonio Cassano melalui sundulan kepala.  Unggul 1-0 membuat pemain Inter semakin bersemangat untuk mengejar defisit gol. Namun sampai dengan babak pertama berakhir kedudukan masih belum berubah.

Memasuki babak kedua, Palacio mengandakan keunggulan Inter dengan mencetak gol kedua pada menit ke 52. Dan pada menit ke 75 sebuah tendangan bebas Antonio Cassano dari luar kotak penalty, tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Wiliiam Gallas dan berujung gol bunuh diri. Agregat 3-3 membuat asa Inter untuk lolos ke perempat final semakin terbuka. Inter hanya membutuh satu gol lagi dalam 15 menit waktu tersisa. Namun tak ada tambahan gol lagi yang tercipta. Agregat 3-3 ini, dilanjutkan dengan babak Extra time untuk menentukan siapa yang lolos ke babak berikutnya.  Totenham yang bermain tanpa Gareth Bale karena akumulasi kartu kuning, seolah tidak mempunyai kreator serangan yang bisa menembus rapatnya barisan pertahanan Inter Milan. 

Enam menit babak Extra dimulai, Totenham Hotspur membobol gawang Inter melalui Adebayor. Satu gol away Spurs ini membuat posisi Inter menjadi tertekan karena harus membutuhkan dua gol lagi.  Pada menit 110,  assist Antonio Cassano berhasil dikonversi Ricardo Alvarez menjadi gol melalui sundulan kepala. Skor berubah menjadi 4-1. Sampai dengan babak extra time berakhir kedudukan masih bertahan 4-1. Kemenangan luar biasa Inter, namun tidak mampu menyelamatkan mereka untuk melaju ke babak 8 besar Liga Eropa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Pertandingan Inter Milan vs Totenham Hotspurs 4-1