Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 27 April 2013

Skor Man City vs West Ham
Jaring-bola - Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 27 April 2013. Manchester City memantapkan diri diperingkat dua klasemen Liga Premier Inggris setelah menaklukkan tamunya West Ham United dengan skor tipis 2-1 di Etihad Stadium.  Kedua gol Manchester City diciptakan oleh Sergio Aguero dan Yaya Toure. Sedangkan gol balasan West Ham dicetak oleh Andy Carrol. Permainan cepat yang diperagakan oleh The Citizens berhasil merepotkan barisan pertahanan The Hammers. Setelah beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Aguero, pada menit ke 28 gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Melalui kerjasama one-two antara Samir Nasri dan David Silva, diakhiri dengan sebuah umpan matang Nasri kepada Aguero. Striker asal Argentina tersebut menceploskan bola yang membuat Manc City unggul 1-0 atas West Ham. Gol tersebut menambah rasa percaya diri  bagi skuad Roberto Mancini.Namun peluang demii peluang yang didapat pada babak pertama tidak dapat dimaksimalkan untuk menggandakan keunggulan.

Terus menekan sejak meniit pertama laga Manc City vs West Ham membuat tim tamu sulit untuk mengembangkan permainan. Pada babak kedua sedikit demi  sedikt skuad Sam Allardyce mulai keluar dari tekanan. West Ham mengandalkan umpan crossing ke depan gawang.yang langsung ditujukan kepada Andy Carrol atau Ricardo  Vaz Te yang memiliki postur yang lebih tinggi. Namun bek City lebih sigap menghalau setiap serangan yang datang. Pada menit 83, Manchester City akhirnya berhasil menambah gol melalui Yaya Toure. Gelandang asal Pantai Gading ini melepaskan tendangan kaki kiri ke arah tiang jauh yang tak mampu dijangkau oleh kiper West Ham. Skor 2-0 ini bertahan hingga menit ke 90. Wasit memberikan tambahan waktu 4 menit di masa injury time. Tambahan waktu inilah yang menghadirkan petaka bagi Joe Hart untuk meraih Clean sheet ke enam kalinya.  Tendangan keras Andy Carrol didalam kotak penalty gagal diantisipasi dengan baik oleh Joe Hart. Skor pun berubah  menjadi 2-1.

Tambahan tiga angka membuat Manc City kini mengoleksi 71 poin. Sedangkan West Ham United masih terkunci diurutan 10 klasemen dengan 42 poin. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs West Ham United 27 April 2013