Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor QPR vs Arsenal 4 Mei 2013

QPR vs Arsenal
Jaring-bola - Hasil Skor Pertandingan QPR vs Arsenal Liga Inggris 4 Mei 2013. Bertandang ke  Loftus Park Arsenal berhasil mencuri 3 poin atas tuan rumah Queen Park Rangers setelah menaklukkan QPR 1-0. Gol semata wayang kemenangan Arsenal diciptakan oleh Theo Walcott. Tambahan 3 poin tersebut membuat The Gunners merangsek naik dari peringkat kelima klasemen ke urutan ketiga dengan perolehan 67. Arsenal unggul dua poin atas Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat dan kelima. Skuad Arsene Wenger beruntung bisa mencetak gol dimenit-menit awal pertandingan. Belum genap satu menit, berawal serangan Arsenal yang dibangun dari sayap kanan, Thomas Rosicky memberikan bola kepada Arteta. Melihat posisi ideal Walcott di area penalti Arteta segera memberikan umpan. Setelah mengontrol bola Walcott melepaskan tendangan ke sudut kanan gawang QPR. Meski sempat mengenai Robert Green bola meluncur masuk ke gawang QPR. 

Hasil skor QPR vs Arsenal 0-1 dimenit pertama, membuat QPR langsung memberikan tekanan kepada tim tamu. Namun beberapa kali serangan yang dibangun melalui Park Ji Sung dan Loic Remy belum mampu membobol gawang Arsenal yang dikawal oleh Wojciech Szczesny. Kokohnya pertahanan Arsenal membuat pemain tuan rumah mencoba melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Sedangkan Arsenal pun tak mau kalah. Tim tamu juga menciptakan beberapa peluang melalui Theo Walcott pada menit ke 26, 77 dan 78. Dengan sigap Robert Green menggagalkan usaha dari The Walcott. Meski kedua tim saling serang, sampai dengan pertandingan berakhir skor masih tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Arsenal.

Menurut statistik selama pertandingan berlangsung, The Gunners melepaskan 11 shoot on target dari 13 percobaan, sedangkan QPR melepaskan enam tembakan akurat dari 13 kali percobaan. Hasil skor QPR vs Arsenal 0-1 sudah cukup bagiThe Gunners untuk merebut posisi tiga besar klasemen Liga Premier Inggris dari tangan Chelsea.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor QPR vs Arsenal 4 Mei 2013