Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013. Performa spektakuler diperlihat pasukan Gerardo Martino pada laga perdana Barcelona. Bermain ni Nou Camp Blaugrana membantai Levante 7-0. Ketujuh gol tersebut diciptakan oleh Lionel Messi dua gol. Pedro Rodriguez dua gol, dan Alexis Sanchez, Xavi Hernandez serta Dani Alves masing-masing satu gol. Sedangkan debutan baru Barca Neymar yang masuk pada babak kedua tidak ikut dalam pesta gol tersebut. Neymar masih membutuhkan penyesuaian dengan ritme permainan Blaugrana di pertandingan perdananya melawan Levante ini.Berlabel pemain mahal yang dibeli dari klub Brasil Santos, Neymar belum bisa memberikan kontribusi yang maksimal. Sementara mantan kapten Arsenal Cesc Fabreagas tampil brilian pada laga ini dengan memberikan andil besar dari sebagian besar gol yang ciptakan para pemain Barca.

Mengandalkan trio maut Lionel Messi, Pedro Rodriguez dan Alexis Sanchez di lini depan, Barca hanya butuh tiga menit untuk menciptakan gol pertama melalui Sanchez. Kubu Levante sempat memprotes lahirnya gol ini karena dinilai berbau off side. Skor Barcelona vs Levante 1-0. Seperti biasa Barca yang tampil dengan khas tiki takanya menguasai jalannya permainan. Unggul dalam penguasaan bola ini membuat barca leluasa menciptakan gol kedua pada menit ke 10 melalui Pedro. Tiga belas menit kemudian skor menjadi 3-0 setelah Dani Alves mencetak gol dengan memaksimalkan umpan dari Fabregas. 

Setelah gol ketiga ini permainan Barca semakin tak terbendung. Pedro mencatatkan namanya di papan skor Umpan brilian dari Messi diteruskan dengan tendangan mendatar ke pojok kanan gawang Levante. Skor Barcelona vs Levante 4-0. Meski sudah unggul besar pada 30  menit babak pertama tidak membuat puas skuad Gerardo Martino. Tekanan demi tekanan terus dilancarkan Blaugrana. Hasilnya Barca semakin menggila dengan kembali mencetak gol melalui Lionel Messi. Kali ini melalui tendangan 12 pas seteleh Messi dijatuhkan di area penalti.Di menit-menit akhir babak pertama giliran Xavi Hernandez menambah jumlah gol Barca menjadi enam dengan memanfaatkan umpan yang dikirimkan Fabreagas. Hasil yang fantastis pada akhir babak pertama. Skor Barcelona vs Levante 6-0.

Pada babak kedua pelatih Levante Joaquin Caparros berupaya untuk membenahi permainan. Strategi yang diterapkan cukup berhasil. Trio Messi, Pedro dan Sanchez sedikit kesulitan untuk membongkar pertahanan Levante. Pada menit ke 64, Martino menarik Sanchez dan menggantinya dengan Neymar. Masuknya Neymar mendapat sambutan yang luar biasa dari fans Barca. Mereka berharap Neymar akan ikut serta dalam pesta gol pada laga perdananya. Namun harapan yang ditunggu tak datang jua. Justru Barca kembali mencetak gol melalui Pedro pada menit ke 73. Dan Fabreagas kembali menjadi aktor utama dibalik terciptanya gol ini. Skor Barcelona vs Levante bertahan 7-0 sampai babak kedua berakhir. Hasil ini membuktikan kapasitas Gerardo Martino adalah seorang yang layak untuk mengarsiteki Blaugrana.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Barcelona vs Levante 19 Agustus 2013