Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013. Piala Super Eropa atau Supercup 2013 akhirnya diraih oleh Bayern Munchen setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti. Pada waktu normal dan babak perpanjangan kedua tim hanya bermain imbang 2-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Eden, Praha, Sabtu 31 Agustus 2013 pukul 01.45 dini hari WIB berlangsung dengan ketat. Seperti biasa klub dibawah asuhan Guardiola lebih mengandalkan pada penguasaan bola. Hal ini juga yang diterapkannya di Bayern Munchen. Absennya Thiago Alcantara dan Bastian Sweinsteiger membuat Guardiola menurunkan Thomas Muller, Tony Kroos, Frank Ribery dan Arjen Robben di lini tengah. Sedangkan Javi Martinez dan Mario Goetze diturunkan pada babak kedua. Untuk lini depan Guardiola menempatkan Mario Mandzukic sebagai ujung tombak. 

Di lain sisi untuk mengimbangi lini tengah Bayern, Mourinho menurunkan Oscar, Eden Hazard, Ramirez, Andre Schuerrle dan Frank Lampard. Dan secara mengejutkan Fernando Torres tampil sebagai starter. Kesempatan ini tak disia-siakan oleh Torres.  Pada menit ke 7 melalui serangan balik, Eden Hazard melakukan aksi individu dengan melewati beberapa pemain di tengah lapangan. Melihat Andre Schuerrle tak terkawal, Hazard memberikan umpan ke sayap kanan. Dengan cepat Schuerrle menggiring bola dan melepaskan umpan crossing yang langsung disambut Torres dengan tendangan first time. Sebuah finishing berkelas El Nino membuat skor Bayern Munchen vs Chelsea 0-1. 

Setelah gol tersebut Bayern Munchen mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang tercipta melalui Frank Ribery yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2013. Beruntung penampilan cemerlang Petr Cech berhasil mementahkan tembakan Ribery.  Absennya beberapa pilar bayern terutama di lini tengah memang membuat permainan Bayern kurang maksimal. Pada babak pertama ini meskipun Bayern lebih intens melakukan serangan tak ada gol yang tercipta. 

Pada babak kedua kembali menunnjukkan agresifitasnya. Tekanan yang diberikan pada awal babak kedua ini membuahkan hasil. Menerima umpan dari Kross, Ribery mencari celah kosong untuk melepaskan tendangan dari luar kotakpenalti. Bola yang meluncur deras ke kanan gawang bayern tak mampu di halau oleh Neuer. Skor Bayern Munchen vs Chelsea 1-1. Pada babak kedua ini Chelsea sebenarnya memiliki banyak peluang emas. Namun tampaknya dewi fortuna belum berpihak kepada The Blues. Menit ke 63 Oscar yang tinggal berhadapan satu lawan satu gagal memaksimalkan peluang. Begitu juga sundulan David Luiz yang masih dapat ditepis oleh Neuer serta heading Gary Cahlil yang membentur tiang gawang. Skor pada babak kedua masih tetap 1-1 dan dilanjutkan dengan perpanjangan waktu.

Extra time 2x15 menit ini Chelsea kembali unggul pada menit ke 93. Aksi individu dari sebelah kanan pertahanan Bayern diakhiri dengan tendangan keras mendatar ke tiang dekat. Skor menjadi 1-2. Chelsea yang hanya bermain 10 orang karena Ramirez mendapat kartu merah pada menit ke 83 harus menerima serangan bertubi-tubi dari Bayern. Kemenangan yang sudah didepan mata akhirnya buyar. Pada menit injury time babak perpanjangan waktu Javi Martinez menjadi mimpi buruk bagi Chelsea. Berdiri tak terkawal Martinez melepaskan tendangan kaki kiri dalam kotak penalti. Hasil Skor Akhir Bayern Munchen vs Chelsea babak kedua 2-2. Pertandingan yang dilanjutkan dengan adu penalti akhirnya di menangkan Bayern 5-4. Romelu Lukaku yang menjadi algojo terakhiri gagal melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya terlalu lemah dan mudah dibaca oleh Neuer.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Bayern Munchen vs Chelsea 31 Agustus 2013