Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013

Jaringbola - Hasil Skor Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013. Bermain di kandang sendiri, Cardiff City berhasil mempermalukan Manchester City 3-2. Meski The Citizens unggul dulu melalui Edin Dzeko pada menit ke 59, Cardiff mampu membalikkan keadaan melalui gol Aron Gunrarrsson dan dua gol Frazier Campbell. Paa menit injury time Negredo yang masuk menggantikan Edin Dzeko mencetak gol hiburan untuk memperkecil selisih gol. Tampil percaya diri dihadapan ribuan pendukungnya, Cardiff City langsung menggebrak pertahanan Manchester City. Serangan cepat pada menit pertama membuat pasukan Manuel Pellgrini tersentak. Penyerang Cardiff Frazier Campbell terlihat jatuh didekat Fernandinho, beruntung wasit tidak menganggap pelanggaran di area penalti tersebut. 

Pada menit-menit berikutnya Man City mengambil alih jalannya permainan. Praktis Cardiff hanya bisa bertahan dan mengandalkan serangan balik. Serangan Manchester City yang dibangun melalui lini tengah dikomandoi oleh Yaya Toure dan David Silva. Namun duet Sergio Aguero dan Edin Dzeko tampak kesulitan menembus area penalti. Pada menit ke 37 sebuah peluang dimiliki oleh Yaya Toure. Sayang bola hasil tendangannya masih membentur pemain Cardiff. Cardiff City sendiri memiliki peluang tujuh menit setelahnya. Campbell yang lolos dari penjagaan pemain belakang Man City tinggal berhadapan dengan Joe Hart. Beruntung bagi Man City bola tembakan kirinya masih bisa dihalau Hart. Skor Cardiff City vs Manchester City 0-0 pada akhir babak pertama. 

Pada babak kedua Manchester City masih mendominasi jalannya permainan. Namun ketatnya pertahanan Cardiff membuat Man City kesulitan menembus jantung pertahanan Cardiff. Menit ke 59 Edin Dzeko akhirnya berhasil membuka gol melalui tendangan jarak dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Aguero. Keunggulan ini tidak bertahan lama. Semenit kemudian Cardiff membalasnya melalui Aron Gunnarsson. Akselerasi Kim Bo Kyung dari sayap kanan diteruskan dengan umpan ke depan gawang. Campbell yang berdiri bebas langsung menyambar umpan tersebut. Dengan sigap Joe Hart menghalau bola tersebut. Sial bagi Man City, bola muntah jatuh ke Aron Gunnarsson dan langsung melepaskan tendangan keras membobol gawang Joe Hart. Skor Cardiff City vs Manchester City 1-1.

Tim tamu yang berusaha membawa pulang poin penuh kembali menekan Cardiff. Lagi-lagi upaya yang dilakukan skuad Pellegrini menemui jalan buntu. Justru pada menit ke 79 tuan rumah berhasil membobol gawang Joe Hart. Berawal dari tendangan pojok disebelah kiri pertahanan Man City, bola umpan Peter Whittingham berhasil disundul dengan sempurna oleh Campbell. Dan pada menit ke 87 Cardiff memperlebar keunggulan menjadi 3-1. Lagi-lagi melalui skema tendangan sudut yang diakhiri dengan sundulan kepala Campbell.Sementara Man City yang terus menerus menyerang tuan rumah akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Negredo pada menit injury time. Umpan dari David Silva dituntaskan dengan sundulan kepala ke tiang jauh. Hasil Skor Cardiff City vs Manchester City 3-2.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Cardiff City vs Manchester City 25 Agustus 2013