Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspurs 1 September 2013

Jaringbola - Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspurs 1 September 2013. Arsenal akan menjamu Tottenham pada laga lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar minggu, 1 September 2013 pukul 22.00 WIB. Memasuki match day ketiga ini terdapat dua bigmatch yang digelar bersamaan. Selain Arsenal vs Tottenham Hotspurs, Liga Premier Inggris juga akan menyajikan laga Liverpool vs Manchester United di Anfield Stadium. Dua laga sebelumnya Arsenal meraih satu kali kemenangan dan satu kali kalah secara mengejutkan pada laga perdana kontra Aston Villa di kandang sendiri. Sedangkan Tottenham menyapu bersih dua laga sebelumnya dan mengumpulkan enam poin atau tiga poin diatas The Gunners.

Arsenal vs Tottenham
Berstatus sebagai tuan rumah tentu The Gunners tak ingin meraih hasil yang mengecewakan  untuk yang kedua kali. Memang Lukas Podolski tidak bisa diturunkan karena cedera. Namun The Gunners masih memiliki Oliver Giroud yang saat ini sedang menunjukkan grafik meningkat. Giroud akan bekerjasama dengan The Walcott untuk menjebol gawang Spurs yang dikawal oleh Hugo Lloris. Di lain sisi Tottenham yang hampir pasti ditinggalkan Gareth Bale ke Real Madrid berhasil menggaet dua pemain baru di transfer musim panas ini yaitu Erik Lamela dari AS Rima dan Christian Eriksen dari Ajax Amsterdam.Masuknya dua pemain ini akan membuat Tottenham semakin tangguh. 

Bila kita flashback pertandingan terakhir kedua tim musim lalu, The Gunners berhasil menghancurkan Tottenham 5-2. Pemain asal Spanyol Santi Cazorla menjadi bintang lapangan dengan satu gol dan dua assist. Saat ini dengan kekuatan yang hampir sama, prediksi Arsenal vs Tottenham diperkirakan pertandingan akan berjalan ketat. Andre Villas Boas pelatih Tottenham tentu sudah mempersiapkan strategi jitu untuk meredam agresifitas tuan rumah. 

Untuk mengejar poin diawal-awal musim Liga Premier Inggris ini Arsene Wenger akan menurunkan skuad terbaiknya. Kehilangan poin pada laga perdana kala menghadapi Aston Villa menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi Wenger. Selain itu kemenangan The Gunners atas Fenerbahce pada babak kualifikasi Liga Champions yang mengantarkan Arsenal ke fase grup menjadi motivasi tersendiri bagi Arsenal pada derby london utara ini. Laga Arsenal vs Tottenham Hotspur ini akan disiarkan langsung oleh SCTV minggu, 1 September 2013 pukul 22.0 WIB. Sedangkan untuk ulasan bigmatch Liverpool kontra MU bisa anda baca di Prediksi Liverpool vs Manchester United.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Arsenal vs Tottenham Hotspurs 1 September 2013