Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Liverpool vs Manchester City 13 April 2014

Jaringbola - Prediksi Liverpool vs Manchester City 13 April 2014. Laga krusial Liverpool yang akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League akhir pekan ini. Meski saat ini menghuni posisi puncak klasemen, posisi The Reds masih rawan digeser oleh tim asuhan Manuel Pellegrini karena City masih menyisakan tujuh pertandingan. Sedangkan Liverpool hanya lima laga. Praktis keunggulan empat angka posisi Liverpool menjadi tidak aman jika kalah dari Manchester Biru.
 
prediksi-liverpool-vs-manchester-city
Menjamu The Citizens di Anfield Stadium minggu (13/4) Liverpool mempunyai modal yang sangat bagus dengan menyapu bersih sembilan laga terakhir dengan kemenangan. Duet stiker Luis Suarez dan Daniel Sturridge menjadi andalan di lini depan. Duo SAS sampai saat ini menjadi penguasa daftar top skor sementara Premier League. Suarez telah menciptakan 29 gol, sedangkan Sturridge menyumbangkan 20 gol di kompetisi Liga untuk Liverpool. Ganasnya kolaborasi dua pemain depan skuad Brendan Rodgers ini akan menjadi momok yang menakutkan bagi Vincent Kompany cs.

Persaingan dalam memperebutkan Trophy Premier League musim ini memang semakin memanas. Selain Liverpool dan Manchester City, Chlesea juga berpeluang untuk menjadi kampium mengungguli keduanya. Posisi tiga besar klasemen, Liverpool diperingkat pertama dengan 74 poin, Chelsea diurutan kedua dengan 72 poin. Sedangkan Manchester City sendiri berada diposisi ketiga dengan 70 poin. Melihat urutan tersebut, hasil laga Liverpool vs Manchester City akan sangat berpengaruh pada posisi klasemen.

Pilar utama The Reds yang dipastikan absen pada laga kali ini adalah Jose Enrique yang mengalami cedera. Sedangkan Daniel Agger dalam kondisi yang tidak begitu fit. Kemungkinan posisinya akan digantikan oleh
Mamadou Sakho. Sedangkan lini tengah Stevend Gerrard bisa diturunkan bersama Lucas untuk beradu dengan para gelandang Machester City yang terkenal tajam. Sedangkan Man City sendiri masih menunggu kondisi Yaya Toure yang sempat mengalami cedera ketika menaklukkan Soton akhir pekan lalu.

Sementara itu Sergio Aguero yang sempat menepi beberapa pekan karena cedera saat ini sudah pulih dan siap dimainkan. Meski begitu mantan pemain Atletico Madrid ini kemungkinan akan menghuni bangku cadangan lebih dulu dan baru diturunkan pada babak kedua. Laga Liverpool vs Manchester City ini bisa sobat jaringbola saksikan di beIN Sport 3. Untuk hasil pertandingan Premier League sebelumnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Liverpool vs Manchester City 13 April 2014