Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014. Setan Merah harus kembali mengakui ketangguhan klub tetangga usai dikalahkan 0-3 pada derby Manchester dalam lanjutan kompetisi Premier League. Dua dari tiga gol Manchester City diborong oleh striker asal Bosnia Hezegovina Edin Dzeko. Sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Yaya Toure. Bermain di Old Trafford, skuad David Moyes justru mengawali laga dengan tidak menyenangkan. Pertandingan baru berjalan 43 detik gawang David De Gea dibobol oleh Dzeko. Berawal dari tendangan keras Samir Nasri yang membentur tiang gawang, bola rebound dengan mudah disambar oleh Dzeko untuk menceploskan ke gawang yang telah kosong.

Keunggulan cepat ini dimanfaatkan oleh The Citizens untuk menekan tuan rumah. David Silva hampir saja menambah keunggulan pada menit ke 9. Sayang dalam posisi tak terkawal di dalam area penalti, Silva tertalu untuk mengeksekusi bola sehingga sepakannya dapat dengan mudah di blok oleh pemain belakang MU. Tekanan bertubi-tubi terus diberikan skuad Manuel Pellegrini. Kiper Man United David De Gea dipaksa bekerja keras menahan gempuran Edin Dzeko cs. Tuan rumah baru bisa keluar dari tekanan pada menit ke 25. Namun sepakan voli Fellaini masih dapat diamankan dengan mudah oleh Joe hart. 

Ta ingin malu dihadapan publik Old Trafford, MU terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke 40, Juan Mata mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol usai menerima umpan dari Wayne Rooney. Sayang sepakan mantan pemain Chelsea ini masih melambung diatas mistar gawang Joe Hart. MU tampak kesulitan untuk membongkar lini belakang tim tamu yang bermain sangat disiplin. Skor Manchester United vs Manchester City bertahan 0-1 hingga jeda.


Dua menit babak kedua berlangsung Pablo Zabaleta sudah mendapatkan peluang emas. Kesalahan Ferdinand dalam mengantisipasi umpan Dzeko, dimanfaatkan Zabaleta untuk melepaskan tembakan ke gawang. Beruntung lini belakang MU dengan sigap memblok bola. The Citizens akhirnya mampu menggandakan keunggulan pada menit ke 56. Umpan sepak pojok Samir Nasri dituntaskan dengan mudah Dzeko untuk mencetak gol kedua. MU bersusah payah berusaha mengejar ketertinggalan ini. Namun berulangkali serangan yang dibangun selalu dapat dipatahkan pemain City.

Danny Welbeck mendapatkan peluang pada menit ke 70. Dalam situasi satu lawan satu, Welbeck masih belum bisa menaklukkan Joe Hart. Sedangkan tim tamu justru berhasil menambah gol dimenit akhir pertandingan. Memanfaatkan umpan dari David Silba Yaya Toure melepaskan sepakan mendatar untuk menaklukkan De Gea. Skor  Skor Manchester United vs Manchester City berakhri 0-3 untuk kemenangan The Citizens. Kemenangan ini memangkas jarak dengan Chelsea menjadi 3 angka. Man City naik ke peringkat kedua dengan 66 poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester United vs Manchester City 26 Maret 2014