Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Bayern Munich 3 Oktober 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Bayern Munich 3 Oktober 2013. Laga menarik tim bertabur pemain bintang akan tersaji di matchday kedua Grup D Liga Champions 2013/2014 antara Manchester City vs Bayern Munich. Performa yang tidak konsisten di Liga Premier Inggris membuat Manuel Pellegrini ketar ketir meyambut laga kontra Juara Liga Champions musim lalu. Usai menang besar atas Manchester United di laga derby, The Citizen harus tersungkur di Villa Park Stadium. Absennya Sergio Aguero yang sedang mengalami cedera membuat daya gedor pasukan Pellegrini sedikit terganggu.

Saat ini kedua tim sama mengoleksi poin 3 dari laga perdana. Manchester City mengalahkan Viktoria Plzen, sedangkan Bayern Munich menaklukkan CSKA Moskow. Keduanya juga mencetak tiga gol tanpa balas atas lawannya. Laga Manchester City vs Bayern Munich di Liga Champions terjadi dua tahun lalu. Kala itu The Citizens yang bertandang ke Allianz Arena bertekut lutut kepada Die Roten dengan skor 2-0. Namun Man City berhasil membalas dengan skor yang sama ketika bertanding di Etihad Stadium. Kekalahan Bayern tersebut karena pelatih waktu itu Jupp Heynckes menurunkan sebagian besar pemain lapis kedua karena FC Holywood telah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Menghadapi laga Manchester City vs Bayern Munich ini Pellegrini akan menurunkan skuad terbaiknya. Termasuk Aguero yang baru saja sembuh dari cedera ringan. Disisi lain beberapa pemain pilar Bayern yang dipastikan absen adalah Thiago Alcantara, Javi Martinez, dan Holger Badstuber. Sedangkan Mario Goetze diperkirakan sudah bisa merumput kembali usai mengalami cedera pada Piala Super Eropa kontra Chelsea.

Laga ini akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola mengingat Bayern Munich merupakan tim yang sangat kuat dalam beberapa musim terakhir baik di pentas domestik maupun Eropa. Sementara Manchester City adalah tim yang paling produktif di EPL. Pertandingan Manchester City vs Bayern Munich ini akan disiarkan oleh SCTV kamis, 3 Oktober 2013 pukul 01.30 WIB. Untuk klasemen sementara bisa sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Champions 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Bayern Munich 3 Oktober 2013