Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Portugal vs Swedia 16 November 2013

Jaringbola - Hasil Skor Portugal vs Swedia 16 November 2013. Cristiano Ronaldo mengkandaskan perlawanan Swedia melalui gol semata wayangnya pada lega pertama paly off kualifikasi iala Dunai 2014 Brasil. Menurunkan pemain terbaiknya paolo Bento menginstruksikan  Portugal untuk bermain menyerang. Pertandingan berjalan 5 menit Portugal sudah mendapatkan peluang emas melalui Joaso Mautinho. Lepas dari jebakan off side Moutinho menerima umpan terobosan dari Meireles Meski berhasil mengelabuhi kiper Swedia tendangan Moutinho belum menemui sasaran.

Swedia pun tak mau kalah untuk meladeni permainan tuan rumah. Pada menit ke 22, Swedia mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Eksekusi yang diambik oleh Kallstrom juga belum membuahkan hasil karena bola tendangannya masih melebar dari gawang Rui Patricio. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo belum mampu berbuat banyak pada babak pertama karena ketatnya pertahanan yang diterapkan oleh pemain Swedia. Skor Portugal vs Swedia 0-0 bertahan hingga turun minum.

Portugal semakin meningkatkan tempo permainan pada babak kedua. Meireles melakukan tendangan spekulasi pada menit ke 61. Kali ini sepakannya juga masih menyamping dari gawang Isaksson. Sering menemui jalannya buntu dalam melakukan serangan membuat pertandingan berjalan sedikit keras dan berbuah pelanggaran. Ronaldo mendapatkan kartu kuning pada menit ke 76 karena melakukan pelanggaran terhadap Isaksson yang bermaksuh menangkap bola.

Bermula serangan yang dibangun dari sayap kiri, Miguel Veleso melepaskan umpan silang terukur kepada Ronaldo yang sudah menanti diarea penalti. Dengan cerdik mega bintang Real Madrid melakukan heading terarah sambil menjatuhkan diri untuk membobol gawang Isaksson. Skor Portugal vs Swedia 1-0.Unggul 1-0 membuat pemain Portugal lebih bersemangat untukmemperlebar jarak. Pada menit 86 Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan tuan rumah. Sayang kali mistar gawang Isaksson menyelamat Swedia dari kebobolan.

Gol dari Ronaldo pada menit ke 81 menutup kemenangan Portugal pada leg pertama play off kualifikasi Piala Dunia 2014. Empat hari kemudian kedua tim akan bertemu pada leg kedua yang akan berlangsung di Swedia.Berbekal kemenangan 1-0 dikandang sendiri, pasukan Paolo Bento tentu lebih percaya diri untuk lolos ke Brasil tahun depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Portugal vs Swedia 16 November 2013