Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014. Di hari kedua penyelenggaraan Piala Dunia akan menghadirkan laga bigmatch di Grup B dimana tim matador Spanyol akan menghadapi Tim Oranje Belanda. Duel dua Negara yang memainkan sepakbola tiki taka ini bak ulangan final Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Kala itu La Furia Roja sukses mengalahkan Belanda dengan skor tipis 1-0 melalui Andres Iniesta dibabak extra time. Gol di babak tambahan tersebut memastikan Spanyol meraih Trophy Piala Dunia 2010. Sebagian besar pemain yang berlaga di Piala Dunia empat tahun silam / kembali masuk dala skuad Piala Dunia 2014 kali ini.

Di kubu Spanyol Iker Casillas, Sergio Ramos, Gerard Pique, Xaxi Hernandez, Xabi Alonso, Segio Busquet, Andres Iniesta, David Villa dan Fernando Torres masuk dalam skuad tim. Sedangkan Belanda masih menggunakan jasa Marteen Sketelenburg, Wesley Sneijder, Robin Van Persie, Dirk Kuyt dan Arjen Robben. Pemain-pemain tersebut memang masih menujukkan perfoma impresif bersama klub masing-masing. Spanyol sendiri masih didominasi oleh pemain yang berasal dari Barcelona. Beberapa nama baru juga dipanggil oleh Del Bosque. Mereka adalah Juanfran yang merumput Atletico Madrid, David De Gea Manchester United, Cesar Azpilicueta Chelsea dan Diego Costa yang musim ini moncer bersama Atletico. Pemain-pemain ini akan menjadi andalan pada laga Spanyol vs Belanda.

Khusus Diego Costa, sang bomber maut La Furia Roja ini adalah pemain naturalisasi asal Brasil. Costa yang pernah masuk dalam skuad junior Brasil akhirnya memilih Spanyol sebagai Negara yang akan dibelanya pada pertandingan di Piala Dunia nanti. Memiliki ketangguhan dalam berduel dengan bek lawan dan insting gol yang tajam, Costa akan menjadi andalan Del Bosque di lini depan bersama Pedro Rodriquez. Sedangkan David Villa dan Fernando Torres kemungkinan akan berangkat dari bangku cadangan. Dua pemain ini dibutuhkan Del Bosque karena pengalamannya diberbagai level pertandingan internasional.

Partai bigmatch yang mempertemukan Spanyol vs Belanda ini akan menyajikan adu strategi dua pelatih top dunia. Vicente Del Bosque merupakan pelatih yang sudah memenangi berbagai Trophy baik dilevel klub maupun Negara. Sedangkan Louis Van Gaal juga telah menelurkan berbagai prestasi dilevel klub baik ketika masih melatih Barcelona maupun Bayern Munich. Namun untuk level Negara, pelatih bertangan dingin ini belum mampu mengangkat trophy. Kedua pelatih ini juga mempunyai kesamaan dalam menerapkan filosofi menyerang dalam setiap tim yang ditanganinya.

Pertandingan sengit dipastikan akan terjadi dini hari nanti // So jangan sampai anda lewatkan laga Spanyol vs Belanda sabtu, 14 Juni 2014 pukul 02.00 WIB. Pertandingan akan digelar di Stadion Salvador Brasil.Untuk jadwal pertandingan lainnya silahkan sobat jaringbola baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014