Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Indonesia U-23 vs Maladewa 24 November 2013

Jaringbola - Prediksi Indonesia U-23 vs Maladewa 24 November 2013. Skuad garuda muda akan menghadapi Maladewa pada laga ketiga MNC Cup 2013. Dengan dua kemenangan pada laga sebelumnya dengan menaklukkan Laos 3-0 dan menghajar Papua Nugini dengan skor telak 6-0, Timnas Indonesia U-23 berpeluang untuk menjuarai MNC Cup 2013. Hal ini mengingat pada laga sebelumnya Maladewa bemain imbang melawan Laos dan hanya mampu menang tipis 1-0 ketika mengalahkan Papua Nugini. 

Saat ini permainan timnas Indonesia U-23 semakin matang dengan banyaknya ujicoba yang dilakukan. Andik Vermasnyah cs memang ditargetkan unjuk meraih emas pada Sea Games 2013 yang akan diselenggarakan di Myanmar. Untuk itu Rahmad Darmawan kini lebih fokus pada penerapan formasi dan strategi bermain garuda muda. Hal ini terlihat pada skuad yang diturumkan RD ketika menghadapi Laos dan Papua Nugini. Banyak perbedaan pada penentuan posisi starting XI dalam kedua pertandingan tersebut. Hanya beberapa permainan yang dipasang menjadi starter dua kali berturut. Diantaranya adalah Andik Vermansyah dan Bayu Gatra.    

Pasukan Rahmad Darmawan lebih dijagokan untuk memenangi pertandingan pada laga Indonesia U-23 vs Maladewa, Meski kedua tim belum pernah ketemu, kualitas pemain yang dimiliki RD diharapkan mampu meredam permainan Maladewa. Pada pertandingan terakhir MNC Cup ini tentu Maldewa tampil habis-habisan. Untuk itu Alfin Tuasalamony dan kawan-kawan harus bermain disipilin dan tidak meremehkan lawan agar tidak kecolongan.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Maladewa ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pukul 19.30 WIB. Namun sebelumnya akan dilangsungkan pertandingan antara Loas vs Papua Nugini. Bagi sobat jaringbola yang ingin menyaksikan permainan timnas garuda muda, pertandingan akan ditayangkan live di RCTI minggu, 24 November 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Indonesia U-23 vs Maladewa 24 November 2013