Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013. Arsenal gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Liverpool setelah hanya bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea. Bermain di Emirates Stadium Arsenal tampil percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan. Lini tengah di isi oleh Thomas Rosicky, Mesut Oezil, dan Theo Walcott bermain cukup padu dibelakang Oliver Giroud. Permainan dengan umpan-umpan pendek diperagakan The Gunners sambil mencari celah pertahanan The Blues. Sedangkan anak-anak asuh Jose Mourinho sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik. Kedua tim berusaha mengejar gol cepat dimenit-menit awal pertandingan.

Dua puluh menit pertandingan berlangsung belum ada satupun peluang yang benar-benar mengancam gawang kedua tim. Baru pada menit ke 27 sebuah upaya yang dilakukan Ramires yang bekerjasama dengan Willian hampir saja membuat kubu tuan rumah terhenyak. Umpan Willian dari sisi kanan pertahanan Arsenal disambut dengan heading keras. Sayang sundulannya masih melambung diatas mistar gawang. Sementara itu terus melancarkan tekanan bertubi-tubi ke tim tamu. Namun Chelsea bermain cukup tenang dengan menghalau setiap serangan yang datang. Permaina  disipilin yang diterapkan pasukan Jose Mourinho membuat dominasi tuan rumah tidak berarti apa-apa bagi The Blues.

Sebuah serangan balik cepat dilancarkan Chelsea pada menit ke 44. Menggiring bola dari tengah lapangan Hazard memberikan umpan kepada Willian yang berdiri bebas. Kali ini sepakannya masih tepat mengarah kepada Szcenszny.  Arsenal segera membalas ancaman tersebut semenit kemudian. Namun sepakan jarak jauh Oezil masih bisa di blok oleh Gary Cahlil. Laga babak pertama Arsenal vs Chelsea berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua pertandingan masih berkutat dilapangan tengah.Sedikitnya aliran bola yang menuju ke striker keduanya membuat Oliver Giroud maupun fernando Torres tidak dapat berbuat banyak untuk tim masing-masing. Selain itu pertahanan berlapis The Blues membuat Petr Cech menjadi lebih santai karena tak banyak melakukan penyelamatan extra. Bahkan mendekati menit akhir pertandingan Mourinho menarik keluar Torres dan menggantinya dengan David Luiz. 

Di menit injuri time Bacary Sagna hampir saja membuat tuan rumah unggul melalui tandukan kerasnya. Beruntung bola masih dapat diselamatkan Cech. Skor Akhir Arsenal vs Chelsea bertahan 0-0. Hasil imbang ini membuat posisi Arsenal tertahan diperingkat kedua dibawah Liverpool dengan poin sama yaitu 36. Sedangkan Chelsea masih diurutan 4 dengan 34 poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013