Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013. Tampil minus striker andalannya Sergio Aguero yang mengalami cedera Manchester City sukses menaklukkan  Liverpool  2-1. Etihad Stadium sekali lagi membuktikan kepada tim lawan bahwa Man City adalah tim yang susah ditaklukkan di kandang sendiri. Liverpool yang bertamu ke kandang City membuka peluang melalui Luis Suarez ketika pertandingan berjalan 13 menit. Meski berhasil melewati Joleon Lescott sepakan Surez masih belum menemui sasaran yang tepat. 

Tim tamu akhirnya unggul dulu pada menit ke 24. Berawal dari kerjasama Coutinho dan Suarez bola diteruskan kepada Sterling. Usai mengelabuhi Joe Hart, Sterling memberikan umpan yang langsung di sambar Coutinho. Skor Manchester City vs Liverpool 1-0. Man City langsung merespon tujuh menit kemudian. Sebuah umpan corner kick  David Silva dimaksimalkan Kompany menjadi gol dengan tandukan ke sudut gawang Mignolet. Skor imbnag 1-1 ini membuat jalannya pertandingan semakin seru. Kedua tim menampilkan permainan offensif untuk mengejar tiga poin.

Bertugas menggantikan posisi Aguero yang harus absen, Alvaro Negredo akhirnya memberikan sumbangan golnya ketika pertandingan memasuki menit akhir babak pertama. Menerima umpan terobosan dari Jesus Navas, Negredo tanpa kesulitan membobol gawang Mignolet setelah berhadapan one to one. Tendangan kaki kiri pemain asal Spanyol muda tak bisa dihalau oleh Mignolet. Manchester City berbalik unggul 2-1 pada akhir babak pertama.

Liverpool berusaha menyamakan kedudukan pada babak kedua. Pasukan Brendan Rodgers meningkatkan tempo permainan dengan menekan tuan rumah. Ball possesion pada babak kedua ini lebih banyak dikuasai oleh Luis Suarez dan kawan-kawan. Brendan Rodgers memasukkan Victor Moses pada menit ke 69 untuk mempertajam lini serang. Menit ke 72 sebuah umpan Suarez ke tiang jauh langsung di sontek oleh Sterling. Sayang tendangannya masih melambung diatas mistar.

Enam menit menjelang pertandingan berakhir Liverpol mendapat peluang melalui tendangan bebas Suarez. Lagi-lagi bola belum menemui sasaran dan hanya melambung diatas mistar gawang. Meski terus ditekan Liverpool, The Citizens akhirnya mengamankan tiga poin dikandang sendiri. Kemenangan ini membawa Man City naik ke urutan kedua dengan 38 poin dibawah Arsenal yang berselisih satu poin. Untuk klasemen selengkapnya baca juaga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013