Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Thailand vs Singapura 19 Desember 2013

Jaringbola - Hasil Skor Thailand vs Singapura 19 Desember 2013. Kemenangan timnas Indonesia U-23 dari Malaysia di ikuti oleh Thailand U-23 yang berhasil menundukkan Singapura dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat keduanya akan bertemu kembali. Namun kali ini laga yang akan akan dijalani adalah partai puncak cabang olahraga sepakbola Sea Games 2013. Hanya kemenangan yang akan mengantar Indonesia meraih medali emas di cabor paling bergengsi ini.

Laga semifinal yang di gelar di Stadion Wunna Theikdi,setelah pertandingan semifinal Indonesia vs Malaysia ini berlangsung ketat. Perlawaanan Singapura dihentikan Thailand melalui gol tunggal Praweenwat Boonyong pada menit ke 23. Gol ini lahir dari tendangan 12 pas setelah Safuwan dijatuhkan di area penalti oleh pemain belakang Singapura Izwan. Praweenwat yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Kesebelasan Thailaand di Sea Games 2013 Myanmar kali ini memiliki skuad yang tangguh. Selama babak penyisihan grup sampai dengan babak semifinal Thailand menjadi tim yang belum terkalahkan.Pertandingan babak final sepakbola Sea Games sendiri akan digelar hari sabtu, 21 Desember 2013 di Stadion Zayyarthiri, Myanmar.

Baca juga ulasan pertandingan babak semifinal lainnya antara Indonesia vs Malaysia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Skor Thailand vs Singapura 19 Desember 2013