Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013

Jaringbola - Prediksi Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013. Duel terpanas akhir tahun ini akan menghadirkan dua tim yang saat ini berada diperingkat ketiga dan pertama klasemen Liga Inggris. Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium. Dua tim ini memiliki penampilan paling impresif di Liga Inggris musim ini. The Citizens telah menggelontorkan 51 gol dalam 17 laga. Sedangkan Liverpool mencetak 42 gol dalam jumlah laga yang sama. Dengan memainkan sepakbola menyerang, laga ini akan menjadi pertandingan yang paling ditunggu oleh para pecinta Premier League.

Satu sosok pemain yang menjadi perhatian pada laga Manchester City vs Liverpool ini adalah bomber tim tamu Luis Suarez. El Pistolero berperan besar pada kebangkitan The Reds musim ini hingga meraih posisi puncak diklasemen sementara EPL. Tidak tampil dalam lima laga awal Premier League justru Suarez melejit di daftar top skor sementara dengan torehan 19 gol. Jumlah ini mendekati separuh keseluruhan gol yang diciptakan The Reds. Dari sini terlihat betapa besar peran Suarez musim ini. Sangat pantas bila akhirnya petinggi Liverpool memberikan kontrak jangka  panjang dengan gaji 180.000 pound per pekan.
Di lain sisi, sedang on fire nya performa Suarez membuat Pellegrini harus berpikir keras mencari pengganti bek mereka karena Pablo Zabaleta dan Micah Richard mengalami cedera. Bisa tidak bisa menambal lubang yang ditinggalkan kedua pemain belakang tersebut, tentu celah ini akan dimanfaatkan oleh lini depan pasukan Brendan Rodgers. Pada pertandingan terakhir, Liverpool sukses menaklukkan Cardiff City 3-1. Dua dari tiga gol kemenangan tersebut diborong oleh Suarez.

Sementara itu, Manchester City pun tidak kalah garang, tim asuhan Pellegrini dan kawan-kawan menghentikan perlawanan Fulham dengan skor 4-2. City memiliki gelandang-gelandang jempolan seperti David Silva, Jesus Navas, Samir Nasri, Yaya Toure maupun Fernandinho. Para gelandang inilah yang memanjakan striker The Citizens dengan umpan-umpan matang. Sergio Aguero dan Alvaro Negredo merupakan dua striker dengan finishing yang amat menakutkan. Sayang Aguero mesti absen karena mengalami cedera.

Laga Manchester City vs Liverpool ini akan ditayangkan langsung oleh SCTV jum'at 27 Desember 2013 pukul 00.30 WIB. Baca juga posisi klasemen sementara EPL sampai dengan matchday ke 17 Premier League di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Manchester City vs Liverpool 27 Desember 2013