Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Real Madrid vs Granada 25 Januari 2014

Jaringbola - Prediksi Real Madrid vs Granada 25 Januari 2014. Real Madrid mengincar poin penuh pada jornada  21 La Liga melawan Granada di Santiago Bernabeu. Kemenangan akan membawa Madrid menggeser posisi Barca dipuncak klasemen meski hanya sementara. Blaugrana akan menjalani laga pada hari minggu atau satu hari setelah laga El Real menghadapi Granada di gelar. Melihat performa on fire Cristiano Ronaldo cs, hal tersebut tidaklah sulit untuk diwujudkan. Usai membabat Real Betis 5-0, anak-anak asuh Don Carlo juga sukses menjungkalkan Espanyol di Copa del Rey.

Meski sampai di jornada ke 20 Madrid berada diperingkat ketiga dengan 50 poin dan hanya tertinggal satu poin dari Barcelona dan Atletico Madrid yang berada diperingkat pertama dan kedua. Sedangkan Granada hanya menduduki posisi tengah pada klasemen sementara liga  BBVA. Dalam lima pertandingan terakhir Granada hanya meraih satu kali kemenangan, satu imbang dan tiga kali kalah. Bahkan kekalahan tersebut dialami secara beruntun. Kondisi ini jelas tidak menguntungkan bagi Granada yang akan menjalani laga tandang melawan tim sekelas Real Madrid.

Di kubu tuan rumah, tak ada kendala berarti dalam tim. Semua pemain dalam kondisi siap diturunkan. Meski begitu Carlo Ancelotti akan melakukan rotasi pemain. Iker Casillas yang kemaren diturunkan sebagai penjga gawang utama kemungkinan akan dicadangkan dan digantikan Diego Lopez. Demikian juga Xabi Alonso dan Dani Carbajal yang kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal pertandingan setelah absen pada laga melawan Espanyol. Melihat kekuatan kedua tim diprediksi tuan rumah akan memenangi laga Real Madrid vs Granada

Sementara Diego Buonanotte dan Dani Benitez yang kini dalam kondisi fit sudah bisa dimainkan kembali oleh Lucas Alcaraz sejak menit awal pertandingan. Setidaknya dengan hadirnya dua pemain andalan Granada ini, permainan anak-anak asuhnya dapat menyulitkan permainan tuan rumah. 

Laga Real Madrid vs Granada ini bisa sobat jaringbola saksikan di RCTI sabtu, 25 Januari 2014 pukul 21.45 WIB. Untuk posisi klasemen sementara Liga BBVA, baca juga Hasil dan Klasemen La Liga 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Real Madrid vs Granada 25 Januari 2014