Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas U-19 vs Persebaya U-21 24 Februari 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas U-19 vs Persebaya 24 Februari 2014. Usai melakoni laga ujicoba melawan tim Pra PON Jatim jum'at (21/2) lalu yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1, senin (24/2) garuda jaya akan menuju stadion Gelora Bung Tomo untuk menjajal Persebaya U-21. Evan Dimas cs yang mengalami kesulitan ketika melawan anak-anak Pra PON Jatim, kali ini akan kembali menemui lawan tangguh. Tim asuhan Yusuf Ekodono bertekad menampilkan permainan menyerang untuk meladeni skuad Indra Sjafri. Yusuf akan menurunkan pemain muda yang menjadi binaan Persebaya Surabaya.

Selain itu ada sekitar tujuh pemain senior yang akan dipinjam untuk menghadapi Timnas U-19. Pemain tersebut adalah Ahmad Hisyam Tolle, Rama Rembika, Zaenal Haq, Abdul Rahman Lestaluhu, Novri Setiawan, Vava Mario Yagalo dan Wahyu Subo Seto. Wahyu sendiri adalah anak dari Yusuf dan merupakan adik dari Fandi Eko Utomo. Melihat materi pemain yang akan diturunkan Persebaya U-21, bukan tidak mungkin harapan Yusuf untuk memberi tekanan yang lebih berat dibandingkan lawan-lawan sebelumnya menjadi kenyaataan.

Mantan pemain Persebaya ini memang berharap apa yang akan ditampilkan anak-anak asuhnya dapat bermanfaat bagi Evan Dimas cs. Hal ini mengingat prospek bagusn yang dimiliki Timnas U-19. Dengan lawan yang beragam strategi dan lawan yang semakin kuat, Evan Dimas cs akan memiliki jam terbang yang cukup sebelum terbang ke Myanmar mendatang. Di Piala Asia U-19 tersebut, lawan yang akan dihadapi tentu juga memiliki skil yang lebih bagus dari lawan ujicoba yang ada. Laga Timnas U-19 vs Persebaya U-21 akan menyuguhkan tontonan sepakbola menarik di awal pekan. 

Sejauh ini skuad asuuhan Indra Sjafri telah melakukan tujuh kali pertandingan ujicoba dalam tur nusantara. Tiga di laga awal Timnas U-19 sukses meraih kemenangan, sedangkan sisanya Evan Dimas dkk hanya meraih hasil imbang. Raihan garuda jaya ini memang tak lepas dari rotasi pemain yang selalu dilakukan Indra Sjafri. Pelatih asal Sumatra Barat ini berharap siapapun yang menjadi starter dapat bermain dengan baik, karena diajang ini Indra juga masih membuka peluang talenta-talenta muda untuk bergabung dalam skuadnya.

Laga Timnas U-19 vs Persebaya U-21 yang merupakan pertandingan ujicoba kedelapan Evan Dimas cs akan kembali ditayangkan secara langsung oleh SCTV senin, 24 Februari 2014 pukul 20.00 WIB.  Untuk jadwal ujicoba selengkapnya sialhkan baca di Jadwal Tur Nusantara Timnas U-19.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas U-19 vs Persebaya U-21 24 Februari 2014