Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014. Chelsea memantapkan posisinya dipuncak klasemen Liga Premier Inggris usai mempermalukan Arsenal dengan setengah lusin gol tanpa balas. Matachday ke-30 tim asal kota London yang menjadi laga tandang ke Stamford tersebut benar-benar mimpi buruk bagi tim asuhan Arsene Wenger. Pertandingan baru berjalan lima menit Chelsea sudah unggul melalui Samuel Eto'o. Pemain internasional Kamerun ini memaksimalkan umpan Andre Schurrle dengan sepakan ke sudut kanan bawah gawang The Gunners. Berhasil unggul cepat membuat laga menjadi lebih mudah bagi skuad asuhan Jose Mourinho.

Hanya butuh dua menit  bagi The Blues untuk menggandakan kedudukan. Setelah memberikan assist pada gol pertama, kali ini Schurrle mencetak gol dengan menuntaskan umpan Nemanja Matic. The Gunners semakin tak kuasa membendung serangan yang dibangun tuan rumah usai kebobolan lagi pada menit ke 16. Adalah Eden Hazard yang mencatatkan namanya dipapan skor melalui tendangan penalti. Tendangan 12 pas ini diberikan wasit karena Chamberlain menyentuh bola diarea penalti saat mencoba menghalau sepakan mantan pemain Lille tersebut. Namun wasit menganggap yang melakukan pelanggaran adalah Kieran Gibbs sehingga wasit memberinya kartu merah.
Chelsea terus menunjukkan dominasinya atas tim tamu. Pada menit ke 42 giliran Oscar memaksa Szczesny memungut bola ke gawang untuk keempat kalinya. Umpan dari Fernando Torres tidak disia-siakan oleh Oscar. Sepakan kaki kanan pemain muda asal Brasil ini mengarah ke tengah atas gawang Arsenal. Tertinggal empat gol dan bermain dengan sepuluh orang membuat meriam London kesulitan untuk memperkecil kedudukan. Skor Chelsea vs Arsenal 4-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.  

Pada babak kedua Arsenal masih belum mampu membendung serangan tuan rumah. Oscar membawa Chelsea semakin menjauh usai mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke 66. Menguasai bola dari luar kotak penalti, Oscar melepaskan sepakan jarak jauh. Meski sempat mengenai tangan Szczesny, bola tetap bergulir masuk ke gawang. Setelah unggul lima gol, Mourinho melakukan pergantian pemain. Oscar ditarik dan digantikan oleh Mohammed Salah. Rekrutan baru Mou di transfer musim ini turut menyumbang satu gol di menit ke 71 memaksimalkan umpan Nemanja Matic.

Arsenal sendiri bukannya tanpa peluang, memasuki meni-menit pertandingan The Gunners yang meningkatkan intensitas serangan berusaha mengurung tuan rumah. Usaha ini membuahkan peluang melalui  Vermaelen, Rosicky, dan Jenkinson. Namun semua peluang tersebut dapat dipatahkan oleh Petr Cech. Skor Chelsea vs Arsenal 6-0 bertahan hingga laga usai. Kekalahan ini membuat Arsenal tertahan diperingkat keempat klasemen sementara EPL. Untuk klasemen selengkapnya baca juga Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014 Terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Chelsea vs Arsenal 22 Maret 2014