Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Liverpool vs Tottenham 30 Maret 2014

Jaringbola - Hasil Skor Liverpool vs Tottenham 30 Maret 2014. Liverpool sukses mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen usai pesta empat gol ke gawang Tottenham Hotspur di Anfiel Stadium dalam lanjutan laga Premier League. Tuan rumah unggul cepat ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Kesalahan Younes Kaboul dalam mengantisipasi umpang crossing mendatar yang dilepaskan Glen Johnson justru membuat bola masuk ke gawang sendiri. Gol ini membuat anak-anak asuh Brendan Rodgers lebih bersemangat dalam menjalani laga. Trio Luis Suarez-Daniel Sturridge-Raheem Sterling menjadi ancaman lini belakang The Lilywhite yang beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.  

Di lain sisi Tottenham yang berusaha menyamakan kedudukan tidak mampu berbuat banyak untuk menembus ketatnya barisan pertahanan tuan rumah. Nyaris tak ada peluang berarti hingga Luis Suarez menggandakan keunggulan Liverpool pada menit ke 25. Blunder Dawson dalam mengantisipasi umpan jauh Jordan Henderson dimanfaatkan oleh Luis Suarez. Setelah membawa bola masuk ke area penalti, Suarez melepaskan  sepakan kaki kiri ke tiang jauh yang tidak terjangkau oleh Hugo LLoris. Tambahan satu gol Suarez ini memantapkan El Pistolero dalam top skorer sementara Premier League dengan 29 gol.

Sulit bagi Tottenham yang tertinggal dua gol untuk mengejar ketertinggalan. Cristian Erikson yang mendapatkan peluang untuk memperkecil kedudukan tidak dapat mengkonversi peluang tersebut menjadi gol. Bola sepakannya masih dapat dihalau oleh Martin Skrtel. Liverpool nyaris saja unggul 3-0 andai sundulan Suarez menerima umpan dari Sturridge tidak membentur mistar gawang usai di tepis oleh Lloris. Skor Liverpool vs Tottenham 2-0 bertahan hingga turun minum.

Laga babak kedua kembali berlangsung sengit. Sepuluh menit pertandingan berlangsung Coutinho membawa The Reds semakin menjauh. Sepakan mendatar dari luar kotak penalti bersarang di pojok kanan gawang Lloris membuat Liverpool unggul 3-0. Beberapa menit setelahnya Brendan Rodgers menarik keluar pemain asal Brasil ini dan menggantinya dengan Joe Allen. Setelah itu Rodgers juga menarik Steven Gerrard dan memasukkan Lucas. Masuknya dua tenaga segar ini membuat Liverpool terus mendominasi jalannya permaianan. 

Pada menit ke 75, tuan rumah unggul 4-0 usai Jordan Henderson membobol gawang Lloris memanfaatkan situasi dari tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Tottenham. Disisa waktu yang ada tak ada laga tambahan gol yang tercipta sehingga skor Liverpool vs Tottenham 4-0 bertahan sampai laga usai. Kemenangan ini membawa Liverpool memuncaki klasemen dengan 71 poin. Sedangkan Tottenham masih belum beranjak dari urutan ke enam dengan 56 poin. Untuk klasemen selengkapnya silahkan sobat jaringbola baca di Hasil dan Klasemen Liga Inggris 2013/2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Liverpool vs Tottenham 30 Maret 2014