Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Lengkap Liga Inggris 18 Oktober 2014

Jaringbola -  Hasil Lengkap Liga Inggris 18 Oktober 2014. Chelsea dan Manchester City sukses melibas lawan-lawannya di matchday ke-8 Premier League. Chelsea yang menjalani laga tandang ke markas Crystal Palace menang tipis 1-2 dari tuan rumah. Sedangkan Manchester City yang menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium menang besar 4-1. Keempat gol Manchester Biru tersebut diborong oleh Sergio Aguero. Tambahan empat gol dari bomber asal Argentina tersebut mengantar Aguero untuk sementara memimpin top skor sementara Liga Premier Inggris bersama Diego Costa yang sama-sama mengoleksi 9 gol. 

Sementara itu pada pertandingan lainnya, Southhampton yang menjamu Sunderland di St Mary's membantai tim tamu dengan gelontoran delapan gol tanpa balas. Raihan tiga poin ini membawa Soton tetap berada diposisi tiga besar klasemen sementara Premier League dengan 16 poin. Soton hanya terpaut satu angka dari Manchester City yang ada diperingkat kedua dan selisih tujuh poin dengan Chelsea yang berada dipuncak klasemen. Untuk laga hari minggu (19/10) Liverpool akan menjalani laga tandang ke markas Queen Park Rangers. Laga ini menjadi pembuktian bagi pasukan Brendan Rodgers untuk bangkit hasil rangkaian buruk buruk yang dialami dalam beberapa laga terakhir. 

Hasil Lengkap Liga Inggris 18 Oktober 2014    

Manchester City 4 - 1 Tottenham Hotspur
Arsenal 2 - 2 Hull City
Burnley 1 - 3 West Ham United
Crystal Palace 1 - 2 Chelsea
Everton 3 - 0 Aston Villa
Southampton 8 - 0 Sunderland

Untuk anda yang ingin mengetahui posisi klasemen sementara klub Liga Premier Inggris, silahkan kunjungi Klasemen Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Lengkap Liga Inggris 18 Oktober 2014