Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid 30 April 2014

Jaringbola - Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid 30 April 2014. Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena berbekal kemenangan 1-0 di Santiago Bernabeu. Pertandingan sengit akan berlangsung dini hari nantui (30/4) mengingat kedua tim sedang mengincar ambisi untuk menciptakan sejarah. El Real memiliki motivasi untuk meraih La Decima atau gelar Liga Champions ke 10. Sedangkan Bayern Munich ingin mengukir sejarah sebagai tim yang pertama kali berhasil mengukir prestasi sebagai klub yang pertama berhasil mempertahankan Trophy Liga Champions. 

Menang di laga leg pertama menjadi keuntungan bagi pasukan Carlo Ancelotti untuk melangkah ke partai puncak. Cristiano Ronaldo cs cukup bermain imbang untuk mengamankan tiket ke final tersebut. Bila melihat gaya permainan antara Real Madrid dan Bayern Munich memang sangat berbeda. Pada pertemuan pertama sepekan yang lalu, tim asuhan Don Carlo lebih banyak bertahan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Berbeda dengan Bayern yang mendominasi jalannya permainan dari awal hingga akhir pertandingan. Namun semua peluang Die Roten berhasil digagalkan oleh Iker Casillas.

Laga Bayern Munich vs Real Madrid dini hari nanti akan menjadi tayangan yang paling ditunggu-tunggu oleh insan pecinta sepakbola. Bayern yang akan bermain sebagi tuan rumah tentu akan menurunkan skuad terbaiknya. Dukungan dari fans yang akan memenuhi Allianz Arena akan menjadi pemain ke-12 FC Hollywood untuk memenuhi ambisinya menaklukkan Los Blancos. Dua wingernya Frank Ribery dan Arjen Robben tetap menjadi andalan untuk melakukan serangan dari sektor sayap.

Sementara itu Real Madrid akan mengandalkan trio BBC, Benzema-Bale-Cristiano Ronaldo di lini depan. Kecepatan Ronaldo dan Bale akan menjadi support Benzema yang target man di lini depan. Pemain asal Perancis ini menjadi pahlawan El Real pada pertemua pertama dengan menyumbang satu-satunya gol kemenangan Madrid,.

Pastikan anda untuk menyaksikan laga leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Bayern Munich vs Real Madrid yang akan ditayangkan langsung oleh SCTV rabu (30/4) pukul 01.30 WIB. Mampukah Bayern Muncih yang akan bermain sebagai tuan rumah membalikkan keadaaan dengan menundukkan Real Madrid?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Bayern Munich vs Real Madrid 30 April 2014