Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuad Meksiko Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuad Meksiko Piala Dunia 2014. Pelatih Timnas Meksiko Muguel Herrera meastikan 23 pemain yang akan dibawa untuk melakoni pertandingan di putaran final Piala Dunia 2014 Brasil. Striker Manchester United Javier Henandez yang dijuluki Si Kacang Polong "Chicarito" masuk dalam pemain yang dipanggil Herrera. Selain itu ada juga mantan pemain Arsenal yang kini membela Villareal Giovani dos Santos. Pemain ini akan menjadi partner Hernandez di lini depan Meksiko.

Sedangkan untuk pemain lainnya yang masuk dalam Skuad Meksiko Piala Dunia 2014  adalah kiper Ajacio klub Ligue 1 Perancis, Guillermo Ochoa. Hector Moreno dari Espanyol, Diego Reyes dan Hector Herrera dari FC Porto serta Andres Guardado dari Bayer Leverkusen menjadi harapan publik Meksiko untuk berbicara banyak di putaran final Piala Dunia 2014 mendatang. Meksiko sendiri akan melakoni pertandingan pertama melawan kamerun.


Kiper: 
Jesus Corona (Cruz Azul), Alfredo Talavera (Toluca), Guillermo Ochoa (AC Ajaccio/Prancis)

Bek: 
Paul Aguilar, Miguel Layun (keduanya Club America), Hector Moreno (Espanyol/Spanyol), Diego Reyes (FC Porto/Portugal), Francisco Rodriguez (Club America), Rafael Marquez (Leon), Carlos Salcido (Tigres)

Gelandang: 
Hector Herrera (FC Porto/Portugal), Jose Juan Vazquez (Leon), Juan Carlos Medina (Club America), Carlos Pena (Leon), Isaac Brizuela (Toluca), Luis Montes (Leon), Marco Fabian (Cruz Azul), Andres Guardado (Bayer Leverkusen/Jerman)

Penyerang: 
Oribe Peralta (Santos Laguna), Javier Hernandez (Manchester United/Inggris), Raul Jimenez (Club America), Alan Pulido (Tigres), Giovani dos Santos (Villarreal/Spanyol) 

Pada putaran final Piala Dunia 2014 mendatang, Meksiko bergabung di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kroasia dan Kamerun. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuad Meksiko Piala Dunia 2014