Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2014

Jaringbola - Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2014. Arsenal menjadi juara FA Community Shied usai memberondong Manchester City tiga gol tanpa balas. Laga sarat gengsi yang mempertemukan Juara FA Cup dan Premier League ini berlangsung sengit. Bertanding di Wembley Stadium The Gunners lebih mendominasi jalannya permainan dan memaksa The Citizens untuk lebih banyak bermain di area sendiri. Pemain muda asal Prancis yang tampil gemilang di laga pra musim Arsenal, Yaya Sanogo dipercaya menjadi ujung tombak. Sedangkan Oliver Giroud disimpan di bench oleh Arsene Wenger. Sang profesor juga memainkan rekrutan anyarnya Alexis Sanchez untuk bermain di sayap bersama Santi Cazorla.

Meski terus dikepung Arsenal, Manchester City mampu mencuri kesempatan melalui serangan balik cepat pada menit ke 13. Sayang sepakan keras kaki kiri Samir Nasri masih membentur badan pemain Arsenal. Namun setelah itu The Gunners kembali memberikan tekanan bertubi-tubi kepada Yaya Toure cs. Gawang Manchester City yang dikawal oleh Cabalero akhirnya bobol juga pada menit ke 21. Sepakan keras mendatar kaki kiri Santi Cazorla ke tiang jauh tidak maampu dijangkau oleh mantan kiper Malaga tersebut. Skor Arsenal vs Manchester City 1-0.
 
Tertinggal satu gol, Samir Nasir cs berusaha bangkit dengan meningkatkan tempo permainan. Perlahan-lahan Manchester Biru mulai menunjukkan kualitas permainannya sebagai juara Liga Inggris musim lalu. Skuad Manuel Pellegrini mencoba memaksimal permainan dari sektor sayap. Usaha ini nyaris membuahkan hasil pada menit ke 34. Sayang Umpan crossing mendatar Alexander Kolarov gagal tuntaskan Samir Nasri karena sontekan masih belum menemui sasaran. Man City justru kebobolan lagi pada menit ke 42. Umpan Yaya Sanogo dituntaskan Aaron Ramsey dengan sepakan keras jarak dekat yang membuat Cabalero hanya terpana. Skor Arsenal vs Manchester City 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Manchester City bermain lebih baik. Sebuah peluang diperoleh Jovetic pada menit ke 52 memanfaatkan umpan crossing Jesus Navas. Namun sundulannya masih dapat ditepis kiper Arsenal Szczesny. Bola rebound yang kembali mengarah kepadanya juga gagal dmaksimalkan karena bola sepakannya melambung diatas mistar gawang. Sementara itu Arsenal tampaknya benar-benar ingin mengancurkan Manchester City. Oliver Giroud yang masuk pada babak kedua menambah derita The Citizens melalui gol spektakuler sepakan jarak jauhnya. 

Unggul tiga gol tidak membuat serangan Meriam London mengendur. Bek City dipaksa bekerja lebih keras untuk menghalau serangan The Gunners. Serangan cepat dengan umpan-umpan seringkali membuat pemain belakang City kelabakan. Sedangkan Manchester Biru sendiri tidak kuasa membalas satu gol pun karena tangguhnya lini belakang The Gunners yang bermain sangat solid. Skor 3-0 Arsenal atas Manchester City memastikan klub asal London tersebut meraih Trophy FA Community Cup 2014. 

Pekan depan mulai 17 Agustus 2014, anda kembali bisa menyaksikan pertandingan Premier League musim 2014/2015. Dan untuk sobat jaringbola yang ingin mengetahui jadwalnya silahkan baca di Jadwal Lengkap Liga Inggris 2014/2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Arsenal vs Manchester City 10 Agustus 2014