Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Skor Brazil vs Meksiko 18 Juni 2014

Jaringbola - Hasil Skor Brazil vs Meksiko 18 Juni 2014. Brasil hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Meksiko rabu (18/6) dini hari tadi. Mengejar kemenangan di laga kedua babak penyisihan Grup A, Brasil langsung menekan Meksiko begitu peluit tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. Neymar dan Fred menjadi pilihan Felipe Scolari untuk mengisi lini depan. Sedangkan Meksiko mengandalkan duet Giovani Dos Santos dan Oribe Peralta sebagai juru gedor. Menerapkan formasi menyerang 4-3-3, Brasil tampak kesulitan menembus lini pertahanan El Tri yang menggunakan formasi 5-3-2. Namun formasi seketika berubah menjadi 3-5-2 ketika Meksiko melakukan serangan.

Pressing ketat dilakukan oleh Meksiko terutama kepada Neymar yang menjadi goal getter tuan rumah. Hingga menit ke 15, Brasil yang mendominasi jalannya pertandingan Brasil masih belum mampu membongkar pertahanan Meksiko. Sedangkan Tim Samba sendiri mewaspadai serangan cepat El Tri ketika dua wing back mereka, Marcelo dan Dani Alves maju untuk membantu serangan. Peluang emas pertama Brasil diperoleh pada menit ke 26. Menerima umpan lambung Dani Alves dari sisi kiri pertahanan Meksiko, Neymar menanduk bola ke pojok kanan atas gawang Meksiko. Namun dengan sigap Ochoa menepis bola yang hampir masuk. Skor Brasil vs Meksiko 0-0.

Upaya tak kenal lelah terus dilakukan oleh Neymar dkk. Sedangkan Meksiko lebih mengandalkan sepakan jarak untuk mendapatkan keberuntungan. Sepakan Herrera dan Vazquez masih dapat dimentahkan oleh Julio Cesar. Satu menit menjelang laga berakhir, Brasil nyaris unggul lebih dulu. Umpan dada Thiago Silva dengan menjatuhkan diri langsung disambar Paulinho dengan sontekan. Beruntung bagi Meksiko, kiper mereka Ochoa dalam posisi yang tepat untuk membendung bola. Skor Brasil vs Meksiko bertahan 0-0.  

Memasuki babak kedua, Brasil masih kesulitan untuk masuk ke area penalti lawan. Disiplinnya bek-bek Meksiko membuat Neymar cs tidak bisa leluasa mengembangkan permainan. Justru Meksiko beberapa kali melakukan determinasi yang merepotkan lini belakang Tim Samba. Pada menit ke 68 peluang kembali diperoleh Neymar. Dari celah sempit Neymar melepaskan sepakan kaki kiri ke pojok kiri gawang Meksiko.Namun lagi-lagi Ochoa berhasil memblok bola.

Meski terus mengurung pertahanan Meksiko, Brasil gagal menciptakan gol berkat performa gemilang Ochoa. Kiper nomer satu satu Meksiko ini juga melakukan penyelamatan spekrakuler dengan memblok tandukan keras Thiago Silva pada menit ke 85. Kedudukan imbang 0-0 bertahan hingga laga berakhir. Untuk hasil pertandingan sebelumnya dan klasemen sementara bisa sobat jaringbola baca di Hasil dan Klesemen Piala Dunia 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Skor Brazil vs Meksiko 18 Juni 2014