Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014.  Setelah laga Brasil versus Kroasia di laga pembuka Piala Dunia, jum'at (13/6) malam hari, anda bisa menyaksikan laga Meksiko menghadapi Kamerun. Dua tim dari dua benua yang berbeda ini akan saling unjuk kekuatan demi menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya. Meksiko harus tertatih tatih pada laga kualifikasi. Finish diperingkat keempat Zona Concacaf, Meksiko harus menjalani laga play off melawan. Dibawah asuhan Miguel Herrera, Meksiko menghempaskan Selandia baru. Pada leg pertama di kandang selandia Meksiko berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-4. Begitu juga dengan leg kedua, Meksiko tanpa ampun menggilas Selandia Baru dengan skor telak 5-1. 

Kebangkitan Meksiko memang patut diwaspadai Kamerun. Pada laga ujicoba melawan Ekuador yang berlangsung tanggal 1 juni 2014 lalu, anak-anak asuh Miguel Herrera menunjukkan performa impresif dengan kemenangan 3-0. Hasil ini menjadi bukti bahwa Herrera mempersiapkan anak-anak asuhnya dengan baik.Bahkan striker Meksiko yang bermain untuk Manchester United Javier Henandez menargetkan timnya untuk menembus babak final. Memang, selain Brasil, Meksiko diunggulkan untuk mewakili grup A lolos ke babak 16 besar. Hal ini tidak terlepas dari skuad yang dimiliki dan performa tim yang semakin meningkat. Laga Meksiko vs Kamerun ini sebagai langkah awal skuad Herrera untuki mewujudkan ambisi tersebut.

Dilain sisi, Kamerun, yang kini diperkuat kembali oleh Samuel Eto’o mulai menunjukkan grafik menanjak. Usai bermain buruk dalam dua kali laga ujicoba dengan hanya meraih hasil imbang melawan Georgia dan Slovakia, kamerun sukses menahan imbang Jerman 2-2 di Moenchengladbach senin, 2 Juni 2014. Sang kapten Eto’o menyumbang satu gol sedangkan gol satunya diciptakan oleh Eric Maxim Choupo-Moting. Sinyal positif skuad Paul Le Guen tentu akan direspon Herrera dengan menurunkan skuad terbaik Meksiko pada laga malam nanti. 

Beberapa nama pemain Kamerun yang diandalkan sang pelatih, ada tiga pemain yang merumput di kompetisi Premier League. Mereka adalah Samuel Eto’o, Sebastian Bassong dan Benoit Assou Ekotto. Selain itu Kamerun akan diperkuat oleh Alexander Song yang kini membela Barcelona. Pertarungan sengit lini tengah akan terjadi pada laga dini hari nanti. Pola sepakbola menyerang yang dianut kedua tim, akan menyajikan permainan yang menarik untuk disimak. Meski sudah berusia diatas 30 tahun Samuel Eto’o masih menjadi ancaman bagi pemain belakang lawan.

Dengan materi pemain yang akan diturunkan / banyak pihak yang meramalkan Meksiko akan mampu mengatasi perlawanan wakil asal Afrika tersebut // So..Jangan lewatkan laga Meksiko vs Kamerun pada pertandingan Grup A malam nanti 13 Juni 2014 pukul 23.00 WIB // Untuk pertandingan selengkapnya silahkan sbat jaringbola baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Meksiko vs Kamerun 13 Juni 2014