Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Belanda vs Meksiko 29 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Belanda vs Meksiko 29 Juni 2014. Pertandingan babak 16 besar malam nanti akan mempertemukan peringkat pertama babak penyisihan Grup B Belanda melawan Meksiko yang menjadi runner grup A. Belanda lolos ke fase knock out ini dengan dengan performa yang mengesankan. Setelah tampil superior dengan membantai Spanyol 5-1 pada laga pertama, skuad Louis Van Gaal menyapu bersih dua laga sisa yaiti melawan Australia dan Chile. Kemenangan sempurna Tim Oraje ini tak lepas dari strategi jitu yang diterapkan Van Gaal dengan menerapkan formasi 5-3-2. Formasi ini segera bertransformasi menjadi 3-5-2 ketika melakukan serangan.

Kegemilangan Belanda ini juga tak lepas dari penampilan gemilang dua punggawanya yaitu Robin Van Persie dan Arjen Robben. Dua pemain ini menjadi inspirator kemenangan tim melalui performanya yang memukau. Van Persie menjadi target man dilini depan sekaligus eksekutor di jantung pertahanan lawan. Sedangkan Robben yang bergerak lincah diberbagai sisi lapangan berperan untuk memecah konsentrasi. Strategi ini sangat memungkinkan untuk diterapkan kembali pada laga Belanda vs Meksiko. Apalagi Belanda juga memiliki Wesley Sneijder yang akan menjadi pengatur serangan di lini tengah.

Sementara itu Meksiko diprediksi akan memberikan perlawanan sengit malam nanti. Pelatih Miguel Herrera dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk meredam agresifitas lini depan Tim Orange pada laga Belanda vs Meksiko nanti. Paul Aquillar dan Hector Morena diharapkan menjadi tembok kokoh bagi pertahanan Meksiko. Disiplinnya para pemain belakang yang ditunjang dengan performa memukau sang kiper Guillermo Ochoa akan menjadi halanagan bagi Belanda untuk mencetak gol. Kiper Meksiko ini berhasil membuat frustasi Neymar pada laga penyisihan Grup A. Berkali-kali upaya striker Barcelona tersebut dimentahkan oleh Ochoa.

Selain piawai dalam bertahan, Meksiko juga mempunyai lini depan yang cukup tajam. Giovani Dos Santos, Javier Hernandez dan Oribe Peralta akan menjadi ujung tombak yang siap membobol gawang Belanda yang dikawal oleh Cilessen . Ketajaman lini depan Meksiko ini sudah terbukti kala mengalahkan Kroasia 3-1 pada babak penyisihan Grup A. Ditunjang kolektifitas permainan tim yang solid, Meksiko diyakini akan menyulitkan Belanda di babak 16 besar malam nanti.

Mampukah Tim Orange melewati hadangan El Tri untuk melaju ke babak 8 besar Piala Dunia? Jawabannya bisa anda ketahui bila anda menyaksikan laga Belanda kontra Meksiko yang akan digelar malam nanti minggu, 29 Juni 2014 pukul 23.00 WIB.Untuk jadwal babak 16 besar Piala Dunia 2014 selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Belanda vs Meksiko 29 Juni 2014