Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Uruguay vs Inggris 20 Juni 2014

Jaringbola - Prediksi Uruguay vs Inggris 20 Juni 2014. Dihuni oleh pemain bintang tidak menjadi jaminan sebuah tim untuk melewati dengan mudah pertandingan pertama. Hal ini juga yang dialami oleh Uruguay dan Inggris. Mengandalkan Edinson Cavani dan Diego Forlan dilini depan, Uruguay berharap dapat dengan mudah menaklukkan Kosta Rika pada laga perdana. Asa tersebut seolah segera tercapai ketika Cavani mencetak gol pertama melalui titik putih. Namun yang terjadi justru malah sebaliknya. Kosta Rika bangkit dan memberondong gawang Muslera dengan tiga gol yang membuat hasil akhir menjadi 1-3. Kosta Rika untuk sementara memuncaki klasemen Grup D dengan 3 poin.

Senasib dengan Uruguay, Inggris juga mengalami hal yang sama. Memiliki sejumlah peluang emas, skuad Roy Hodgson takluk ditangan Italia. Pada laga tersebut performa Sirigu yang menggantikan Buffon sebagai penjaga gwang Gli Azzurri memang pantas diacungi jempol. Berkali-kali kiper Paris Saint Germain ini mementahkan serangan Wayne Rooney cs. Daniel Sturridge yang menjadi tandem Rooney di lini depan sebenarnya sempat membuka asa The Three Lions setelah mencetak gol penyeimbang kedudukan tak lama setelah gol Marchisio. Namun tandukan Mario Balotelli dimenit awal babak kedua membuyarkan impian Inggris untuk meraih poin perdana. Luka kedua tim tersebut membuat laga Uruguay vs Inggris menjadi pertarungan hidup mati bagi keduanya.

Bila salah satu dari keduanya kalah atau hanya bermain imbang, akan sulit bagi Uruguay maupun Inggris untuk lolos ke babak berikutnya. Untuk itu kedua pelatih baik Oscar Tabarez maupun Roy Hodgson tentu akan  menurunkan skuad terbaiknya. Striker Liverpool Luis Suarez yang sempat absen pada laga pertama diperkirakan akan diturunkan pada laga Uruguay vs Inggris bila kondisinya memungkinkan  Jika hanya mengandalkan Edinson Cavani seorang, akan sangat sulit bagi Uruguay untuk bermain maksimal. Selain itu Uruguay juga dipastikan akan bermain menyerang sejak menit awal pertandingan.

Sementara itu Inggris yang kali ini tampil dengan pasukan mudanya juga telah siap menyambut laga kedua ini. Ketika melawan Italia, skuad Roy Hodgson memang kurang beruntung karena hanya bisa menciptakan sebuah gol sehingga harus mengalami kekalahan dari Italia. Gelandang muda Liverpool Raheem Sterling yang menjalani debutnya di Piala Dunia 2014 ini juga bermain baik. Kecepatan dan skill individu yang dimiliki Sterling seringkali merepotkan pertahanan lawan.

Untuk anda yang ingin menyaksikan laga Uruguay melawan Inggris, ANTV dan TV One akan menyiarkannya secara live pada hari jum'at 20 Juni 2014 pukul 02.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan lainnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Uruguay vs Inggris 20 Juni 2014