Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Skuat Argentina Piala Dunia 2014

Jaringbola - Skuat Argentina Piala Dunia 2014. Tak bisa dipungkiri selain tuan rumah Brasil, Argentina juga dijagokan untuk menjadi kampiun Piala Dunia kali ini. Dihuni oleh bakat-bakat muda spesial nan melimpah membuat pelatih timnas Argentina, Alejandro Sabella tidak menemui kesulitan untuk menentukan skuad terbaik di timnya. Di lini depan ada sang mega bintang Barcelona Lionel Messi dan Sergio Ageuero yang bermain di Manchester City. Pada posisi gelandang ada nama Angel Di Maria yang baru saja mengantarkan Real Madrid meraih double winner. Sedangkan dilini belakang ada dua bek kokoh yang juga merumput bersama Manchester City. Mereka  adalah Pablo Zabaleta dan Marten Demichelis.

Sebanyak 23 pemain telah resmi dirilis oleh Alejandro Sabella dalam Skuad Argentina Piala Dunia 2014. Dalam skuad tersebut tidak ada nama Carlos Tevez. Padahal Carlitos tampil sangat impresif bersama Juventus. Pada musim 2013/2014 Tevez mencetak 19 gol bersama Si Nyonya Tua. Dan fans fanatik Tim Tango sebenarnya juga menginginkan mantan striker Manchester City ini masuk dalam skuad. Namun Alejandro Sabello bersikukuh untuk tidak memasukkannya dalam tim yang akan dibawa ke Brasil. Sabella lebih memilih striker Napoli Gonzalo Higuain dan bomber Inter Milan Rodrigo Palacio. Begitu juga Ezequeil Lavezzi yang membela Paris Saint Germain.


Kiper: 
Sergio Romero (Sampdoria), Mariano Andujar (Catania), Agustin Orion (Boca Juniors)

Bek: 
Pablo Zabaleta (Manchester City), Federico Fernandez (Napoli), Ezequiel Garay (Benfica), Marcos Rojo (Sporting Lisbon), Hugo Campagnaro (Inter Milan), Martin Demichelis (Manchester City), Jose Basanta (Monterrey)

Gelandang: 
Javier Mascherano (Barcelona), Fernando Gago (Boca Juniors), Lucas Biglia (Lazio), Ricardo Alvarez (Inter Milan), Augusto Fernandez (Celta Vigo), Angel Di Maria (Real Madrid), Maxi Rodriguez (Newell's Old Boys), Enzo Perez (Benfica)

Penyerang: 
Lionel Messi (Barcelona), Gonzalo Higuain (Napoli), Sergio Aguero (Manchester City), Rodrigo Palacio (Inter Milan), Ezequiel Lavezzi(PSG)

Diputaran final Piala Dunia 2014 Argentina tergabung dalam grup F bersama Bosnia Herzegovina, Iran dan Nigeria. Untuk jadwa pertandngan selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Skuat Argentina Piala Dunia 2014