Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Argentina vs Swiss 1 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Argentina vs Swiss 1 Juli 2014. Pertandingan babak 16 besar malam nanti akan mempertemukan favourit juara Piala Dunia 2014, Argentina melawan Swiss. Laga penentuan ini diyakini akan menyita perhatian banyak pihak. Dihuni oleh sejumlah pemain top termasuk sang mega bintang Lionel Messi, Tim Tango sukses melaju ke babak knock out dengan hasil yang meyakinkan.Sembilan poin dari tiga laga babak penyisihan disapu bersih oleh skuad Alejandro Sabella. Sebagai juara grup F, Argentina akan menghadapi Swiss yang menjadi runner up grup E.

Performa apik yang ditunjukkan Argentina ini tak lepas dari performa gemilang Lionel Messi yang dipercaya sebagai kapten. Messi sejauh ini telah mencetak empat gol selama babak penyisihan dan selalu menjadi penentu kemenangan tim. Di laga Argentina vs Swiss nanti, Messi diperkirakan akan dimainkan bersama Gonzalo Higuain dan Lavezzi dilini depan / menyusul cederanya Sergio Aguero ketika menghadapi Nigeria pada laga terakhir babak pernyisihan. Striker Manchester City dipastikan absen hingga Piala Dunia usai.

Sementara itu Swiss lolos ke babak 16 besar usai meraih dua kali kemenangan yaitu dengan mengalahkan Ekuador 2-1 dan Honduras 3-0. Sedangkan Satu laga lainnya berakhir mengecewakan ketika skuad Ottmar Hitzfeld harus menyerah 2-5 dari Perancis. Meskipun begitu, Swiss berhak lolos sebagai runner up dibawah Les Bleus dengan poin 6. Dibawah asuhan Ottmar Hitzfeld, Swiss memang jauh lebih berkembang. Hitzfeld merupakan pelatih asal Jerman yang mempunyai reputasi bagus dalam melatih klub maupun tim Nasional. Sebagai buktinya, Yunani yang merupakan negara non unggulan di Piala Eropa 2004 dibawah kepelatihannya sukses menjadi Juara Eropa dengan mengalahkan Portugal di partai puncak.

Menghadapi laga Argentina vs Swiss, Hitzfeld akan kembali mengandalkan pemain bintangnya Xherdan Xaqiri. Hitzfeld berharap pemain yang merumput di Bayern Munich ini akan kembali menampilkan performa gemilang seperti kala menggilas Honduras 3-0. Ketika itu Xaqiri memborong tiga gol kemenangan Swiss. Menghadapi laga hiudp mati ini, kedua tim dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya. Apalagi baik Argentina maupaun Swiss tidak mempunyai masalah dengan cedera pemain maupun akumulasi kartu.

Pertandingan babak 16 besar Argentina kontra Swiss sendiri akan diselenggarakan di Arena Coronthians, Sao Paolo Brasil malam nanti pukul 23.00 WIB. Melihat kualitas dan materi pemain secara keseluruhan, Argentina jelas lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Untuk mengamankan hasil diperkiraan Alejandro Sabella akan menginstrusikan skuadnya untuk tampil menyerang. Gol dimenit-menit awal pertandingan diyakini akan menentukan siapa yang akan lolos ke bababak perempat final nanti. Untuk jadwal selengkapnya silahkan baca di Jadwal Piala Dunia 2014 Brasil.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Argentina vs Swiss 1 Juli 2014