Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Timnas u19 vs Arema u21 7 Juli 2014

Jaringbola - Prediksi Timnas u19 vs Arema u21 7 Juli 2014. Dibulan juli ini selain menghadapi Persik Kediri U-21, Timnas u19 juga akan melakukan laga ujicoba melawan Arema U-21 senin (7/7). Pada pertandingan sebelumnya ketika bertandang ke Kediri, Evan Dimas cs hanya bermain imbang 0-0. Durasi laga tersebut juga berbeda dengan pertandingan ujicoba sebelumnya. Bila biasanya memainkan laga 2x45 menit, kemaren skuad Indra Sjafri hanya memainkan laga 2x35 menit. Selain untuk penyesuaian karena menjalani puasa ramadhan, perubahan untuk persiapan menjalani tur Spanyol nanti.

Sementara itu Manajer Arema Ruddy Widodo mengungkapkan kesiapan timnya menghadapi laga ujicoba Timnas u19 vs Arema U-21 nanti. Bila Persik Kediri mampu menahan imbang Evan Dimas cs, setidaknya mereka juga akan terpacu untuk melakukan hal yang sama. Atau bila memungkinkan mereka berharap bisa memberi kekalahan pertama kepada skuad Indra Sjafri. Pada Tur Nusantara jilid pertama Arema juga mendapat kesempatan untuk melakukan ujicoba melawan Timnas u19. Namun laga tersebu ditolak lantaran Arema U21 belum siap.
 
Laga Timnas u19 vs Arema sendiri akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang. Fuad Ardiansyah selaku Manajer Arema U21 berharap laga ini menjadi bekal berharga bagi anak-anak Malang. Apalagi Arema U21 juga lolos ke babak 12 besar Indonesian Super League musim ini.Dengan mendapatkan lawan yang tangguh dalam partai ujicoba, Singo Edan akan dapat mengukur sampai sejauh mana kekuatan timnya untuk berbicara lebih jauh di kompetisi ISL U-21. 

Dilain sisi ketika menghadapi Persik Kediri jum'at (4/7) lalu, performa Timnas u19 terlihat kurang begitu maksimal. Seringkali para pemain melakukan kesalahan dalam mengumpan. Hal tersebut terjadi bila lawan melakukan pressing ketat ketika Evan Dimas cs menguasai bola. Memang kecenderungan lawan ujicoba Timnas u19 selama ini menerapkan gaya permainan sepakbola defensif. Mereka menumpuk pemain sebanyak-banyaknya diarea sendiri sembari mencari celah untuk melakukan serangan balik cepat. 

Sobat jaringbola dapat menyaksikan siaran langsung laga Timnas u19 kontra Arema Cronus U21 senin, 7 juli 2014 nanti pukul 21.00 WIB. Setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Persik Kediri, mampukah Evan Dimas cs bangkit dengan mengalahkan Arema?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Prediksi Timnas u19 vs Arema u21 7 Juli 2014