Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Hasil Drawing AFF Cup 2014

Jaringbola - Hasil Drawing AFF Cup 2014. Turnamen sepakbola Asia Tenggara AFF Cup, tahun ini akan digelar mulai tanggal 22 November hingga 20 Desember 2014 di Singapura dan Vietnam. Dari hasil drawing yang telah dilakukan Indonesia terhindar dari grup neraka. Di Grup A, skuad asuhan Alfred Riedl ini bergabung bersama tuan rumah Vietnam dan Filipina. Hasil ini disambut gembira oleh official dan pemain karena langkah Timnas Garuda untuk melangkah ke babak semifinal terbuka lebar. Masing-masing dua tim teratas maju ke fase gugur.

Singapura yang juga menjadi tuan rumah, dalam Hasil pengundian Piala AFF 2014 masuk dalam grup B bersama tim kuat Malaysia dan Thailand. Sedangkan satu tim lainnya yang akan masuk kedalam grup A dan B akan melalui babak kualifikasi lebih dulu. Meraka adalah Timor Leste, Brunei Darussalam, Myanmar, Kamboja dan Laos. Peringkat pertama babak kualifikasi akan bergabung ke Grup B. Sedangkan runner up nya akan masuk ke Grup A. Babak kualifikasi sendiri akan digelar dari tanggal 12 s/d 20 Oktober 2014.

Berikut Hasil Drawing AFF Cup 2014 selengkapnya.

Grup A.
1. Vietnam
2. Indonesia
3. Filipina
4. Runner Up babak kualifikasi

Grup B
1. Singapura
2. Malaysia
3. Thailand
4. Pemenang babak kualifikasi.

Untuk anda penggemar sepakbola tanah air baca juga jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-19 yang akan berlaga di Hassanal Bolkiah Turnamen 8-23 Agustus mendatang di Jadwal Timnas u19 HBT 2014.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Drawing AFF Cup 2014