Jadwal, Prediksi,Hasil dan Skor Pertandingan Sepakbola

Prediksi Leicester City vs Arsenal 31 Agustus 2014

Jaringbola - Prediksi Leicester City vs Arsenal 31 Agustus 2014. Pekan ketiga Premier League, Arsenal akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City. Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi The Gunners yang tidak diperkuat oleh Oliver Giroud karena mengalami cedera. Praktis Meriam London kembali akan mengandalkan Alexis Sanchez di lini depan. Tengah pekan lalu, mantan pemain Barcelona tersebut mencetak satu-satunya gol kemenangan Arsenal atas Besiktas sekaligus mengantarkan The Gunners lolos dari kualifikasi Liga Champions 2014/2015.

Hal ini menjadi modal berharga bagi Arsene Wenger meski saat ini skuadnya mengalami kepincangan. Selain Giroud, beberapa pemain yang absen adalah Mikel Arteta, Kieran Gibbs, Theo Walcott, Serge Gnabry, David Ospina. Meski begitu Wenger optimis anak-anak asuhnya dapat meraih tiga poin penuh Leicester City vs Arsenal. Dalam pekan ini The Gunners memang disibukkan dengan pertandingan berat. Tak hanya di Premier League, Arsenal juga menjalani pertandingan internasional di Liga Champions. Sehingga besar kemungkinan skuad Meriam London akan mengalami kelelahan.

Untuk memenangkan pertandingan, diperkirakan Wenger akan memaksimalkan para gelandangnya untuk menguasai lini tengah. Santi Cazorla, Mathie Flamini, Aaron Ramsey, Mesut Ozil dan Jack Wilshere akan menjadi kunci pemainan The Gunners untuk mendikte permainan tuan rumah.Apalagi saat ini mereka dalam kondisi on fire. Dengan demikian Wenger tentu akan terlalu pusing untuk memilih siapa yang akan menjadi starter. Di lini belakang, Per Mertesacker akan mengkoordinir bek The Gunners untuk memperkuat lini pertahanan. Meski bermain sebagai tim tamu pada laga Leicester City vs Arsenal, skuad Arsene Wenger tentu tidak ingin kebobolan lebih dulu.

Sementara itu sebagai debutan di Premier League, Leicester City sebenarnya tampil tidak terlalu buruk. Pada laga perdana, mereka berhasil berbagi angka melawan Everton. Berikutnya, mereka juga mampu merepotkan The Blues meski akhirnya kalah 0-2. Dibawah asuhan Nigel Pearson, Leicester kali ini juga akan mencoba mempersulit The Gunners untuk meraih poin penuh. Keyakinan ini tak lepas dari skuad yang dimiliki. Dua strikernya David Nugent dan Leonardo Ulluo tampl apik di dua laga sebelumnya. Demikian juga Kasper Schmeichel yang berdiri dibawah mistar gawang.

Laga Leicester City kontra Arsenal akan menjadi tayangan menarik akhir pekan yang sayang banget untuk anda lewatkan. Mampukah permainan cepat yang selalu diperagakan The Gunners mampu membobol pertahanan Leicester City yang bermain dikandang sendiri? Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV minggu, 31 Agustus 2014 pukul 22.00 WIB. Untuk jadwal pertandingan lainnya bica anda baca di Jadwal Liga Inggris Minggu Ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prediksi Leicester City vs Arsenal 31 Agustus 2014